Jadi Pelakor, Han So Hee Mengaku Dapat Karakter yang Menyedihkan

Selasa, 28 April 2020 - 22:30 WIB
loading...
Jadi Pelakor, Han So Hee Mengaku Dapat Karakter yang Menyedihkan
Han So Hee mendapat kritikian netizen saat berperan sebagai Yeo Da Kyung dalam drama The World of Married dan disebut sebagai pelakor (perebut laki orang). Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Han So Hee berperan sebagai Yeo Da Kyung dalam drama The World of Married dan karakternya ini mendapat kritikan pedas, termasuk dari netizen Indonesia yang mengungkapkan kekesalan mereka dengan menyebut Han So Hee sebagai seorang pelakor (perebut laki orang).

Namun baru-baru ini, Han So Hee justru mengaku sedih dengan karakter yang diperankannya itu. Dalam sebuah wawancara, aktris cantik ini mengaku, setelah membaca naskah menilai, Yoe Da Kyung sosok gadis muda menyedihkan karena meninggalkan keluarga dan membiarkan dirinya dikelilingi oleh tatapan menghakimi orang-orang.

"Saya berpikir, 'Mengapa dia melakukan ini?' Saya perlu memahami Da Kyung cukup untuk mengekspresikan karakter saya dengan baik, jadi saya khawatir tentang bagaimana memahaminya," kata Han So Hee.

Dilansir Hello Kpop, dalam pandanganya, Da Kyung merupakan karakter yang menyerahkan tubuh dan pikirannya untuk orang yang dicintainya, Tae Oh. Karena itu, untuk mendalami karakter Da Kyung, Han So Hee memutuskan untuk fokus terutama pada bagian tersebut.

"Untuk Da Kyung kata kunci cinta didahului oleh pria yang sudah menikah, tetapi untuk pemirsa, kata pria yang menikah ada sebelum cinta. Saya pikir ini adalah perbedaan antara Da Kyung yang saya mengerti dan Da Kyung yang dilihat pemirsa,” jelasnya.

Sementara, ketika ditanya karakter seperti apa yang ingin dimainkan selanjutnya, Han So Hee mengungkapkan, bahwa dibandingkan kisah cinta yang dramatis, ia ingin mengambil bagian dalam kisah cinta yang realistis dan memainkan karakter yang dicintai.

"Saya ingin menjadi bagian dari cerita di mana kencan terjadi di antara orang-orang yang sama, konflik diselesaikan dengan mudah, dan kemudian akhir yang bahagia. Dan lain kali, saya ingin memainkan karakter yang dicintai," tandasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)