Dibawakan Musisi Lokal, Lagu-Lagu Chrisye dan Didi Kempot Menggema di BSI Charity Concert

Rabu, 01 Maret 2023 - 06:14 WIB
loading...
Dibawakan Musisi Lokal, Lagu-Lagu Chrisye dan Didi Kempot Menggema di BSI Charity Concert
Penampilan Farel Prayoga membawakan lagu Didi Kempot dalam BSI Charity Concert yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Selasa (28/2/2023). Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Tbk menggelar BSI Charity Concert di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Selasa (28/2/2023). Acara ini sekaligus menjadi perayaan ulang tahun BSI yang ke-2.

Konser bertajuk Perjalanan Sebuah Mahakarya itu dimeriahkan oleh banyak musisi lokal seperti Marcell Siahaan, Andien Aisyah, Cakra Khan, Lea Simanjuntak, dan Farel Prayoga. Para musisi tersebut membawakan lagu-lagu dua maestro, yaitu Chrisye dan Didi Kempot, dengan diiringi musik dari Twilite Orchestra Conducted pimpinan Addie MS.



Musisi pertama yang tampil adalah Marcell Siahaan, dengan membawakan lagu milik Chrisye berjudul Sabda Alam. Tak sendiri, Marcell juga ditemani oleh Rayinda Prashatya yang merupakan salah satu anak mendiang Chrisye.

Marcell mengaku bahagia bisa menyanyikan lagu milik Chrisye dan bernyanyi bersama putranya. Sebab, ia merupakan penggemar Chrisye sejak lama.

"Kalau saya cerita tentang Chrisye, saksi besarnya ibu saya. Kalau kaset bisa ngomong pasti udah teriak. 40 tahun yang lalu saya selalu memutar lagu-lagu Chrisye di mobil tiap mau berangkat sekolah," ungkap Marcell.

Menurut Marcell, Chrisye merupakan musisi panutan. Bahkan dia pernah bertemu mendiang penyanyi bersuara khas itu dan banyak belajar tentang kerendahan hati.



"Dia nggak pernah mikir dirinya siapa. Di situ saya sadar. Buat saya seorang Chrisye yang sangat ekstrover ternyata aslinya introver. Beliau introver, tapi terpaksa untuk ekstrover," kata Marcell.

Selain Marcell, ada juga Andien yang membawakan lagu Kala Cinta Menggoda. Ia terlihat cantik dalam balutan dress putih.

Ada pula Lea Simanjuntak yang menyanyikan Cintaku. Di momen tersebut, Lea tampil manglingi dalam balutan hijab.

Acara semakin seru saat Farel Prayoga membawakan lagu milik Didi Kempot. Tak sendiri, Farel juga bernyanyi bersama putra mendiang Didi Kempot. Penampilan Farel ini sukses "menggoyang" BSI Charity Concert.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1342 seconds (0.1#10.140)