Heboh Cincin Tunangan Adele dari Rich Paul Senilai Rp15,2 Miliar

Rabu, 01 Maret 2023 - 11:05 WIB
loading...
Heboh Cincin Tunangan Adele dari Rich Paul Senilai Rp15,2 Miliar
Adele dan Rich Paul belum lama ini dikabarkan telah bertunangan. Kabar tersebut mencuat lantaran di jari manis pelantun Hello itu tersemat sebongkah cincin berlian. Foto/The News International
A A A
LONDON - Adele dan Rich Paul belum lama ini dikabarkan telah bertunangan. Kabar tersebut mencuat lantaran di jari manis pelantun Hello itu tersemat sebongkah cincin berlian.

Cincin itu kerap terlihat saat Adele muncul di sejumlah kesempatan. Salah satunya saat tampil dalam show di Las Vegas beberapa waktu belakangan ini.

Kala itu Adele terlihat mengenakan cincin berlian berukuran besar, yang menurut seorang pakar perhiasan, harganya ditaksir mencapai USD1 juta atau sekitar Rp15,2 miliar.



Sang pakar mengatakan, cincin berlian yang lingkarannya berwarna silver itu berukuran 10 karat. "Cincin ini terlihat berkilauan di seluruh bagian depannya. Hal itu membuat kami menyakini bahwa cincin tersebut memiliki kualitas yang tinggi," kata Apeksha Kothari, pakar berlian dari Rare Carat, mengutip Mirror, Rabu (1/3/2023).

Sementara, pakar perhiasan yang lain menyebut bahwa dilihat dari ukuran serta desain mewahnya, cincin berlian Adele itu pasti dibuat dalam waktu yang lama dan sangat mendetail.

"Tak disangsikan lagi bahwa cincin berlian mewah itu memerlukan waktu yang lama dan sangat teliti dalam pembuatannya," kata pakar yang tak disebutkan namanya kepada laman Page Six.

Diberitakan sebelumnya, Adele dan sang kekasih, Rich Paul, telah bertunangan. Rencananya, pasangan yang sudah menjalin hubungan selama dua tahun itu bakal melangsungkan pernikahan pada musim panas mendatang.



Kabar pertunangan antara penyanyi dan agen olahraga tersebut pertama kali disebarkan oleh akun gosip Deux Moi. Akun itu menyebut bahwa informasi ini didapatkannya dari sumber yang sangat dekat dengan Adele dan Rich Paul.

Belum ada konfirmasi dari kedua selebriti tersebut soal kabar pertunangan mereka. Hanya, saat tampil terakhir kali dalam show di Las Vegas, pekan lalu, Adele terlihat memakai cincin berlian di jari manisnya. Cincin itu sebetulnya sudah dipakai penyanyi Inggris berusia 34 tahun ini sejak awal Februari tahun lalu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2450 seconds (0.1#10.140)