Jalani Donor Darah MNC Peduli, Peserta Ini Akui Tubuhnya Jadi Lebih Ringan

Rabu, 01 Maret 2023 - 11:55 WIB
loading...
Jalani Donor Darah MNC Peduli, Peserta Ini Akui Tubuhnya Jadi Lebih Ringan
Kegiatan donor darah MNC Peduli bersama Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) kembali digelar di iNews Tower, Jakarta Pusat, hari ini Rabu (1/3/2023). Foto/Melati Pratiwi/MPI
A A A
JAKARTA - Kegiatan donor darah MNC Peduli bersama Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) kembali digelar di iNews Tower, Jakarta Pusat, hari ini Rabu (1/3/2023).

Donor darah bertajuk MNC Love Danation ini disambut antusias para peserta yang jumlahnya lebih dari 300 partisipan. Satria Agung, karyawan MNC yang menjadi salah satu peserta donor darah menuturkan bahwa dirinya merasakan langsung manfaatnya.

"Udah rutin yah dari berapa bulan lalu saya udah sering donor darah dan ini coba lagi," kata Satria, ditemui di iNews Tower, Rabu (1/3/2023).

Lebih lanjut, Satria juga menjelaskan dampak positif lainnya dari donor darah bagi tubuh. Hal itulah yang menjadi salah satu alasan Satria mengikuti kegiatan MNC Love Donation berupa donor darah.



"Bagus buat badan kita ya, lebih sehat. untuk membantu sesama juga," lanjutnya.

Satria mengaku, sejauh ini setiap kali mendonorkan darah, dirinya pun merasakan perbedaan. Tubuhnya dikatakan Satria menjadi terasa lebih ringan.

"Sehabis gue ambil darah jadi lebih sehat, di badan gue lebih enteng," tuturnya.

Dari program MNC Love Donation oleh MNC Peduli ini, Satria berharap ke depanny akan terus mengadakan kegiatan donor darah. Selain berefek baik bagi pendonor, masyarakat yang membutuhkan darah pun ikut terbantu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)