Ogah Rujuk dengan Ayus Sabyan, Ririe Fairus Tegaskan Lebih Fokus Urus Anak

Rabu, 01 Maret 2023 - 12:15 WIB
loading...
Ogah Rujuk dengan Ayus Sabyan, Ririe Fairus Tegaskan Lebih Fokus Urus Anak
Ririe Fairus menegaskan tidak pernah terpikirkan untuk kembali rujuk dengan Ayus Sabyan setelah bercerai pada Maret 2021 lalu. Foto/Tangkapan layar Maia ALELDUL TV
A A A
JAKARTA - Ririe Fairus menegaskan tidak pernah terpikirkan untuk kembali rujuk dengan Ayus Sabyan setelah bercerai pada Maret 2021 lalu. Bahkan, mereka sepakat untuk tetap kompak dalam mengurus anak. Ririe pun mengaku bahwa hubungannya dan Ayus tetap terjalin dengan baik.

Sebagaimana diketahui, sebelum resmi bercerai sempat berhembus kabar bahwa perpisahan keduanya berkaitan dengan Ayus yang diduga berselingkuh dengan teman satu grup bandnya, Nissa.

Meski hubungannya dan mantan suami masih terjalin baik, Ririe mengaku belum memikirkan untuk kembali rujuk dengan Ayus. Baik dirinya maupun Ayus, keduanya lebih fokus mengurus kedua anak mereka.

"Sampai saat ini karena hubungan kita baik-baik aja jadi nggak ada pembicaraan kesitu (rujuk), masih fokus sama kehidupan masing-masing,"ungkap Ririe Fairus saat dijumpai di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.



Ririe nampaknya masih menikmati kesendiriannya dengan berbagai aktivitas yang dilakukannya. Meski belum terlihat menggandeng pasangan baru, Ririe menyebut bahwa dirinya tak mengalami trauma untuk kembali menjalin hubungan.

"Kalau dibilang trauma sih nggak ya, kalo trauma berarti gak mau deket lagi sm cowok dong, selama ini masih menutup hati," sambungnya

Ririe mengaku bahwa memang sampai saat ini belum ada laki-laki yang berniat serius untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Terlebih, Ririe memang tak ingin buru-buru untuk menatap ke jenjang yang lebih serius. Ia memilih untuk menjalin hubungan pertemanan dengan siapapun.

"Belom sih (serius), sampe ini yang deketin cuman jadi temen doang belom sampe serius jadi jalanin aja nggak pengen buru-buru jenjang yang serius, ya kalo mau temenan ya ayo," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2355 seconds (0.1#10.140)