5 Zodiak yang Terobsesi dengan Mantan, Leo Sering Stalking

Kamis, 02 Maret 2023 - 00:05 WIB
loading...
5 Zodiak yang Terobsesi dengan Mantan, Leo Sering Stalking
Ada lima zodiak yang terobsesi dengan mantan. Mengenang masa lalu dan terpaku pada mantan bisa sangat menyakitkan karena bisa menghentikan Anda untuk maju.Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Ada lima zodiak yang terobsesi dengan mantan. Mengenang masa lalu dan terpaku pada mantan bisa sangat menyakitkan karena bisa menghentikan Anda untuk maju dalam hidup.

Kebiasaan zodiak ini dapat menghancurkan hubungan mereka sekarang dan masa depan. Selain itu, terobsesi dengan mantan juga sangat tidak menyehatkan.

Berikut zodiak yang tidak bisa berhenti terobsesi dengan mantan seperti dilansir dari Times of India, Kamis (2/3/2023).


1. Aries


Kenangan mantan terus menghantui Aries. Zodiak ini berpegang teguh pada masa lalu karena tidak bisa melupakan waktu yang mereka habiskan bersama mantan. Mereka tidak tahu bagaimana melepaskan diri dari hal yang melelahkan ini.

2. Taurus


Taurus sangat khusus tentang hubungan. Begitu berkomitmen pada seseorang, zodiak ini tidak bisa kembali. Sangat sulit bagi mereka untuk melepaskan diri dari hubungan. Karenanya, bahkan setelah putus, Taurus akan terus membicarakan mantannya.


3. Gemini


Gemini tidak bisa berhenti memikirkan mantan. Ini tugas yang sangat menyakitkan bagi mereka. Zodiak ini sangat terobsesi dengan apa yang dilakukan mantan mereka secara teratur. Gemini mencari segala cara untuk mengetahui lebih banyak tentang apa yang mantannya lakukan.

4. Leo


Leo kesulitan untuk melupakan mantan mereka. Zodiak ini terobsesi dengan mantan karena masih merasa terhubung dengan mantan setelah putus. Mereka ingin tahu apa yang dilakukan mantan setiap saat. Leo menguntit mantannya di media sosial dan mencoba mencari tahu setiap gerakan mereka.


5. Scorpio


Scorpio akan membalas dendam jika dianiaya atau disakiti. Mereka akan sangat kecewa dan murung setiap kali nama mantan mereka muncul dalam percakapan. Itu menjadi titik pemicu bagi zodiak ini dan akan mulai secara obsesif membicarakan mantan mereka.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)