4 Sugar Wax Kit yang Nyaman Dipakai Pemula

Rabu, 01 Maret 2023 - 14:38 WIB
loading...
4 Sugar Wax Kit yang Nyaman Dipakai Pemula
Umumnya, sugar wax kit menggunakan pasta gula dengan campuran lemon dan air untuk mengangkat rambut halus di kulit. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sugar wax kit merupakan seperangkat produk waxing untuk menghilangkan bulu di area tubuh tertentu yang bisa dilakukan di rumah. Produk ini bisa digunakan pada area kaki, tangan, ketiak, hingga daerah sensitif.

Umumnya, sugar wax kit menggunakan pasta gula dengan campuran lemon dan air untuk mengangkat rambut halus di kulit. Sugar waxing memiliki beberapa keunggulan seperti tidak terlalu menyakitkan layaknya waxing konvensional, hingga minimal risiko ingrown hair.

Makanya, tak heran jika banyak orang terutama wanita yang memilih untuk menghilangkan bulu dengan sugar wax kit. Anda juga ingin mencobanya? Pilih salah satu produk terbaik dari rekomendasi di bawah ini!

Rekomendasi 4 sugar wax kit yang tak begitu sakit sehingga nyaman dipakai pemula

MIRAEL Brightening Strawberry Sugar Waxing Kit 210ML


4 Sugar Wax Kit yang Nyaman Dipakai Pemula


MIRAEL Brightening Strawberry Sugar Waxing Kit 210ML merupakan Sugar Wax pertama yang memberikan waxing rasa skincare dengan kandungan Niacinamide yang dapat mencerahkan kulit. Dapatkan produk ini seharga Rp90.250 saja dari harga normal Rp95.000.

MIRAEL Relaxing Green Tea Sugar Waxing Kit 210ML


4 Sugar Wax Kit yang Nyaman Dipakai Pemula


Kandungan Greentea Extract + Centella Asiatica yang terdapat pada MIRAEL Relaxing Green Tea Sugar Waxing Kit 210ML dapat memberikan sensasi calming pada kulit. Dilengkapi metode terbaik untuk membersihkan bulu yang paling efektif hingga ke akar. Miliki produk ini seharga Rp90.250 saja dari harga normal Rp95.000.

MIRAEL Moisturizing Honey Sugar Waxing Kit 210ML


4 Sugar Wax Kit yang Nyaman Dipakai Pemula


Kandungan Honey Extract + Hyaluronic Acid pada MIRAEL Moisturizing Honey Sugar Waxing Kit 210ML dapat menghidrasi kulit secara maksimal. Dengan waxing dapat meminimalisir pertumbuhan bulu selanjutnya, mencerahkan kulit dan membuat bulu yang tumbuh selanjutnya akan lebih halus dan lambat. Miliki produk ini seharga Rp90.250 saja dari harga normal Rp95.000.

MIRAEL Refreshing Apple Sugar Waxing Kit 210ML


4 Sugar Wax Kit yang Nyaman Dipakai Pemula


Kandungan Mint & Allantoin pada MIRAEL Refreshing Apple Sugar Waxing Kit 210ML berfungsi untuk meredakan kemerahan setelah waxing. Aromanya juga menyegarkan, cocok untuk kulit normal hingga sensitif. Dapatkan produk ini seharga Rp90.250 dari harga normal Rp95.000.

Tips yang bisa Anda lakukan sebelum melakukan waxing


â—Ź Pastikan rambut yang akan di-wax punya panjang minimal 0,5-2 cm.
â—Ź Jangan menggunakan produk dengan kandungan retinol atau retinoid 2-5 hari sebelum waxing.
â—Ź Kompres dingin kulit 30 menit sebelum waxing untuk membantu mengurangi rasa sakitnya.
â—Ź Sebelum waxing, bersihkan area yang akan di-wax untuk menghilangkan kotoran, sel kulit mati, dan produk perawatan kulit dengan lembut. Jangan menggunakan scrub.
â—Ź Setelah waxing, kompres dingin lagi untuk meredakan sakit dan menenangkan kulit.
â—Ź Hindari mandi air panas

Dapatkan produk sugar wax kit di AladinMall, ada harga super hemat + gratis ongkir tanpa batas!


Nikmati #BukanGratisOngkirBiasa tanpa batas kalau beli apa pun di AladinMall dengan memilih opsi layanan pengiriman dari SAP. Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang lebih cepat dikirim oleh seller!

Selain beberapa rekomendasi produk di atas, masih ada banyak banget lho item yang tersedia di AladinMall! Untuk melihat produk dari brand lainnya, silakan kunjungi masing-masing Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK LAMAN INI .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)