Rumah Tangga Tetap Harmonis, Sandra Dewi Sering Ajak Suami Makan Berdua

Rabu, 01 Maret 2023 - 15:55 WIB
loading...
Rumah Tangga Tetap Harmonis, Sandra Dewi Sering Ajak Suami Makan Berdua
Sandra Dewi bersama sang suami, Harvey Moeis dan dua anaknya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rumah tangga artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis bisa dibilang cukup harmonis. Belum lama ini, di tengah kesibukan yang padat, Sandra Dewi dan sang suami menyempatkan waktu untuk makan siang berdua.

Keduanya tampak menikmati momen berdua tanpa kehadiran dua buah hati mereka. Menghabiskan waktu berdua ternyata menjadi salah satu cara jitu bagi Sandra Dewi untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya.

Meski demikian, Sandra Dewi pun mengaku bahwa dirinya dengan suami sempat jarang menghabiskan waktu berdua lantaran sibuk mengurus kedua buah hati mereka yang masih kecil, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Namun seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia kedua putra mereka, Sandra Dewi dan Harvey Moeis pun mulai menyempatkan waktu untuk pergi berdua saja.



"Sebenarnya kalau suami istri ya berdua aja sih. Jujur awal-awal punya anak tuh saya jarang pergi sama suami berdua cuma setelah anak-anak semakin gede saya pikir kita harus tetap romantis," ungkap Sandra Dewi saat dijumpai di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (1/3/2023).

Melihat kedua putra mereka yang memiliki kesibukan sendiri dengan pergi ke sekolah dan berbagai aktivitas lainnya, Sandra Dewi memanfaatkannya untuk menghabiskan waktu berdua, dengan momen-momen romantis bersama sang suami.

"Kan anak-anak udah gede udah sekolah, kita punya waktu lebih lama sama-sama kalau dulu waktu kecil kan ribet. Sekarang kita bisa makan dengan tenang, ya hubungannya berdua aja," sambungnya.

Wanita 39 tahun itu mengaku bahwa dirinya lah yang berinisiatif untuk mengajak sang suami menghabiskan waktu berdua.

Meski memahami bahwa suami adalah sosok kepala keluarga yang menjadi pemimpin dan menentukan segala sesuatu di dalam sebuah keluarga, Sandra Dewi juga memahami bahwa peran seorang istri begitu penting untuk menjaga terjalinnya hubungan yang harmonis dan bahagia dalam sebuah keluarga.

"Aku sih yang (ngajak) kita makan berdua ya. Di dalam keluarga itu suami kepala keluarga tapi istri yang handle, jadi hubungan kita sama suami, sama anak kita yang menentukan makanya penting kita bahagia," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)