Skid Row Tantang Penggemar Bikin Video Cover Kreatif Lagu 18 and Life

Rabu, 01 Maret 2023 - 16:42 WIB
loading...
Skid Row Tantang Penggemar Bikin Video Cover Kreatif Lagu 18 and Life
Band metal Skid Row menantang para penggemar dan pecinta musik untuk mengunggah video cover kreatif hits mereka, 18 and Life. / Foto: Instagram @officialskidrow
A A A
TOMS RIVER - Band rock lawas Skid Row menantang para penggemar dan pecinta musik untuk mengunggah video cover kreatif hits mereka, 18 and Life. Challenge cover song ini akan ditutup pada 15 Maret 2023.

Dalam posting-an di akun Instagram resminya @officialskidrow, Skid Row menjanjikan hadiah gitar signature Dave "Snake" Sabo Kramer untuk pemenang tantangan ini.

Disebutkan juga bahwa para peserta cukup mengunggah video cover kreatifnya di media sosial Instagram, TikTok, Facebook, Twitter, maupun YouTube dengan tagar #18AndLife dan tag Skid Row.

Baca juga: Max Cavalera Pertimbangkan Rayakan Ulang Tahun Ke-30 Album Chaos A.D

"Rekam video cover 18 and Life versi unik Anda. Bisa berupa cover langsung dari lagu atau memberikan sentuhan kreatif Anda sendiri pada lagu tersebut dengan instrumen unik atau lainnya," jelas Skid Row dalam laman resminya.

"Anda bisa menggunakan instrumen apapun pilihan Anda termasuk vokal cover atau bahkan band lengkap yang menyanyikan lagu secara cover."

Untuk diketahui, Skid Row telah menggaet vokalis baru Erik Grönwall pada tahun lalu. Erik Grönwall sendiri sukses menarik perhatian Skid Row ketika membawakan lagu 18 And Life dalam ajang Swedish Idol pada 2009.

Bergabung dengan Skid Row seperti sebuah mimpi yang menjadi nyata buat Erik. Vokalis kelahiran 3 Desember 1987 itu pun mengaku tumbuh besar dengan mendengarkan lagu-lagu Skid Row.

"(Vokalis lama Skid Row) Sebastian Bach merupakan salah satu alasan saya mengapa saya mulai bernyanyi. Dan kemudian saya behasil tampil di (Swedish) Idol, dan saat audisi saya menyanyikan 18 and Life, lagu yang memberi saya karier," ujar Erik di Trunk Nation LA Invasion - SiriusXM.

Baca juga: Usung Genre Ska Punk, Nu Seven Ajak Pendengar untuk Selalu Bergembira

Erik menggantikan menggantikan posisi vokalis Skid Row sebelumnya, ZP Theart, yang sudah berada di grup musik cadas tersebut selama lebih dari 6 tahun.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2613 seconds (0.1#10.140)