Kondisi Nani Wijaya Belum Stabil, Masih Dirawat di HCU

Rabu, 01 Maret 2023 - 20:26 WIB
loading...
Kondisi Nani Wijaya Belum Stabil, Masih Dirawat di HCU
Kondisi terkini Nani Wijaya diungkap sang anak, Nina. Menurutnya, artis 78 tahun itu masih dirawat di ruang High Care Unit (HCU) karena kondisinya belum stabil. Foto/Okezone
A A A
JAKARTA - Kondisi terkini Nani Wijaya diungkap sang anak, Nina. Menurutnya, artis 78 tahun itu masih dirawat di ruang High Care Unit (HCU) karena kondisinya belum stabil.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, dokter memutuskan untuk merawat Nani . Sebagai anak, Nina tak lupa terus berkomunikasi dengan dokter untuk memantau kondisi sang ibu.

"Berdasarkan diagnosa dokter, ibu saya harus dirawat di ruangan HCU karena ibu saya kondisinya belum stabil," kata Nina dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (1/3/2023).

"Tiba-tiba bisa naik bisa turun. Sejak tadi pagi saya konsultasi dengan dokter yang merawat ibu saya," lanjutnya.



Nina menjelaskan bahwa sebelum dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Nani sempat kesulitan mengeluarkan lendir di paru-paru. Kondisi ini membuat artis senior tersebut sulit bernapas.

"Beliau seperti tidak bisa mengeluarkan lendir dari paru-parunya sehingga sulit untuk bernapas," jelas Nina.

Melihat kondisi Nani yang tak kunjung membaik, Nina dan keluarga akhirnya sepakat untuk membawa sang ibu ke Rumah Sakit Fatmawati untuk mendapatkan perawatan intensif hari ini, Rabu (1/3/2023) pukul 02.30 WIB.

"Tadi pagi, tepatnya jam setengah 3 pagi, ibu saya, Nani Wijaya dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati karena gejala sesak napas," ujar Nina.



"Karena semakin sulit bernapas, kami sepakat sekeluarga untuk membawa ibu kami ke rumah sakit untuk diberikan perawatan yang intensif," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)