Usai Pisah dengan Ayus Sabyan, Ririe Fairus Ungkap Kriteria Pasangan: Dekat dengan Anak-anak

Kamis, 02 Maret 2023 - 07:35 WIB
loading...
Usai Pisah dengan Ayus Sabyan, Ririe Fairus Ungkap Kriteria Pasangan: Dekat dengan Anak-anak
Ririe Fairus. Foto/Tangkapan layar YouTube Al El Dul TV
A A A
JAKARTA - Ririe Fairus tampaknya masih menikmati kesendiriannya pasca resmi berpisah dengan Ayus Sabyan pada Maret 2021 lalu. Namun demikian, ia sudah menentukan sosok pendamping hidupnya kelak, yang akan menjadi calon ayah sambung bagi kedua putranya.

Menurutnya yang paling penting adalah laki-laki tersebut bisa bertanggung jawab dan menyayangi putranya seperti darah dagingnya sendiri.

"Kalo ditanya calonnya kaya apa, aku masih belom tau gimana calon papa buat anak-anak, kalo ditanya kriteria, yang penting sholeh terus sayang sama anak-anak, tanggungjawab, banyak kalo disebutin mah, yang penting doain aja yang terbaik," ungkap Ririe Fairus saat dijumpai di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Ririe menegaskan jika ada seseorang yang berniat untuk mendekatiny, terutama untuk mengajaknya ke jenjang yang lebih serius, Ririe ingin pria tersebut bisa mendekati anak-anaknya terlebih dahulu.



"Kalo ada yg mau deketin aku ya harus deket dulu ke anak-anak aku dulu," sambungnya.

Mengenai latar belakang calon pasangannya, Ririe tak mematok pasangannya harus berasal dari kalangan selebriti atau kalangan tertentu karena yang baginya jika sudah dipertemukan dengan sosok yang tepat dari kalangan manapun, tentu itu yang terbaik untuknya.

"Sejodohnya, sedikasihnya aja sih, mau gimanapun wujudnya, orangnya, latar belakangnya, gimana pun itu dikasihnya, serahin aja sama yang di atas, ya kalo memang jalannya yasudah," jelasnya.

Namun, Ririe mengaku bahwa memang sampai saat ini belum ada laki-laki yang berniat serius untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Terlebih, Ririe memang tak ingin buru-buru untuk menatap ke jenjang yang lebih serius. Ia memilih untuk menjalin hubungan pertemanan dengan siapapun.

"Belom sih (serius), sampe ini yang deketin cuman jadi temen doang belom sampe serius jadi jalanin aja nggak pengen buru-buru jenjang yang serius, ya kalo mau temenan ya ayo," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)