5 Rekomendasi Channel YouTube Horor Indonesia, Nomor 4 Sering Komunikasi dengan Hantu

Kamis, 02 Maret 2023 - 11:00 WIB
loading...
5 Rekomendasi Channel YouTube Horor Indonesia, Nomor 4 Sering Komunikasi dengan Hantu
Channel YouTube horor cukup diminati netizen. Foto Ilustrasi/Unsplash
A A A
JAKARTA - Channel YouTube horor cukup diminati netizen. Mendengarkan kisah horor dan menyeramkan memang menjadi hal yang seru bagi banyak orang. Mereka selalu penasaran dan ingin tahu soal kisah mistis yang berbau gaib ataupun makhluk tak kasat mata.

Tak cuma film, sejumlah kreator pun berbondong-bondong membuat konten tentang horor yang mengerikan. Konten tersebut nyatanya digandrungi di banyak platform, termasuk YouTube.

Di Indonesia sendiri, ada banyak kanal YouTube yang kerap menceritakan kejadian horor dan berbau mistis. Penasaran, ada channel YouTube apa saja? Berikut rekomendasinya.


1. Ewing HD

Pertama ada Ewing HD. Kanal YouTube ini terkenal dengan konten horornya yang sukses bikin merinding.

Biasanya, sang kreator Ewing, akan membacakan sejumlah cerita horor kiriman dari para pengikutnya. Lebih seram lagi, Ewing turut menyajikan foto-foto hingga video penampakan sebagai bukti ke para penonton.

2. Lentera Malam

Selanjutnya ada kanal YouTube Lentera Malam. Ini juga bisa menjadi rekomendasi channel YouTube untuk Anda pecinta horor.

Kanal ini biasanya membagikan konten tentang cerita seram dan mengundang narasumber yang pernah mengalami kejadian mistis. Dengan kata lain, konten horor dari kanal YouTube tersebut berdasarkan kisah nyata.

3. Jurnal Risa

Kemudian ada Jurnal Risa. Kanal YouTube yang sudah terkenal dengan konten seramnya ini juga bisa menjadi rekomendasi untuk Anda penggila horor.

Jurnal Risa biasanya menyajikan tayangan mengunjungi tempat-tempat angker yang penuh aura mistis. Ada pula momen-momen kreator yang berusaha berkomunikasi dengan makhluk gaib tersebut.


4. Sara Wijayanto

Selanjutnya ada Sara Wijayanto. Kanal YouTube istri Demian Aditya ini juga terkenal dengan konten seramnya.
Sara diketahui memiliki kemampuan khusus untuk berkomunikasi dengan makhluk halus. Hal itu membuat channel tersebut semakin digandrungi para penonton.

5. Nessi Judge

Satu lagi ada kanal YouTube Nessi Judge. Channel ini sering memberikan konten horor dan menegangkan dari dalam maupun luar negeri.

Nessi biasanya mengumpulkan kisah viral yang dikupas di kanalnya. Tak cuma soal hantu, konten pembunuhan juga sering disajikan di kanal tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)