Tak Ikut Sertakan Once dalam Konser Dewa 19 di Bandung, Ahmad Dhani: Alasannya Mahal

Kamis, 02 Maret 2023 - 10:45 WIB
loading...
Tak Ikut Sertakan Once dalam Konser Dewa 19 di Bandung, Ahmad Dhani: Alasannya Mahal
Musisi yang juga pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani blak-blakan alasan tak mengikutsertakan Once Mekel dalam konser bertajuk Pesta Rakyat di Bandung, 5 Maret mendatang. Foto/Selvianus Kopong/MPI
A A A
JAKARTA - Musisi yang juga pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani blak-blakan alasan tak mengikutsertakan Once Mekel dalam konser bertajuk Pesta Rakyat di Bandung, 5 Maret mendatang.

Menurutnya, mantan vokalis Dewa 19 itu sangat mahal dalam membanderol harga manggungnya. Sehingga Ahmad Dhani memilih untuk tidak mengajaknya lagi dalam konser Dewa 19.

"Enggak ada (Once). Alasannya kenapa? Alasannya mahal. Begitu saja," ujar Ahmad Dhani saat di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2023).

Suami Mulan Jameela itu membeberkan dalam konser Dewa 19 bakal di selenggarakan di Bandung, pihaknya hanya menghadirkan tiga vokalis. Meski begitu, ia memastikan ada beberapa penyanyi lainnya yang bakal menghibur yakni Mahadewi, yaitu Tata Janeeta dan Purie Andriani.



"Vokalisnya ada siapa saja ya? Ada Ello, Virzha, sama Ari Lasso, ada juga permintaan EO itu, jadi Tata-Purie ini pertama kali nyanyi lagi. Terus ada The Virgin, The Lucky Laki, ada Mulan Jameela. Jadi semacam RCM (Republik Cinta Manajemen) Reunion lah," paparnya.

Kendati tampil dengan formasi tidak lengkap seperti di JIS, ia menegaskan bahwa tiga vokalis itu tetap membawakan 30 lagu. Bahkan ia memastikan, pihaknya bakal membawakan lagu-lagu, sebelumnya tidak dibawakan ketika menghelat konser Dewa 19 di JIS beberapa waktu lalu.

"Nanti kami tinggal menyanyikan beberapa lagu yang belum sempat dimainkan di JIS untuk mengobati mereka yang sudah sempat nonton tapi belum sempat nonton 'Siti Nurbaya', 'Persembahan dari Surga', 'Hidup adalah Perjuangan'," pungkas Ahmad Dhani.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)