MNCTV Hadirkan Sederet Program Terbaik ‘Maret Hebat’

Kamis, 02 Maret 2023 - 11:55 WIB
loading...
MNCTV Hadirkan Sederet Program Terbaik ‘Maret Hebat’
MNCTV meghadirkan berbagai rangkaian program istimewa dan terbaik ‘Maret Hebat’ akan hadir di bulan Maret 2023 yang siap menghiasi layar kaca para pemirsa setia. Foto/MNC Media
A A A
MNCTV meghadirkan berbagai rangkaian program istimewa dan terbaik ‘Maret Hebat’ akan hadir di bulan Maret 2023 yang siap menghiasi layar kaca para pemirsa setia. Sederet program terbaik seperti Family 100, Siapa Berani?, Kembalinya Raden Kian Santang Season 3, Omar, dan Road To Kilau Raya di Jogetin

Program game show nomer 1 di Indonesia, Family 100 di bulan Maret 2023 akan lebih spesial dengan menghadirkan bintang tamu spesial yang akan bertanding merebut jutaan rupiah. Selain komunitas dan keluarga Indonesia, kali ini bersiap dengan deretan para bintang papan atas seperti, Happy Asmara, Trio Macan, Bintang-Bintang Kembalinya Raden Kian Santang, Indra Brugman dan masih banyak lagi. Family 100 ditayangkan setiap hari, pukul 19.30 WIB.

Tak hanya itu, kuis Siapa Berani yang menghadirkan 100 pemberani yang siap merebut uang tunai jutaan rupiah ditayangkan Senin – Jumat, pukul 14.30 WIB.

Salah satu program sinetron kolosal terabit di tanah air, 'Kembalinya Raden Kian Santang Season 3' kini hadir kembali dengan season terbaru dan ditunggu-tunggu oleh para pemirsa yang tayang perdana pada Kamis, 16 Maret 2023, ditayangkan setiap hari, pukul 21.30 WIB.



MNCTV kembali menayangkan kembali serial religi ‘Omar’ yang ditayangkan mulai Rabu, 15 Maret 2023, pukul 23.30 ditayangkan setiap hari. Serial religi ‘Omar’ menghadirkan kisah inspirasi dari sosok tauladan umat manusia tentang Khalifah Umar Bin Khattab yang menjadi salah satu sahabat Rasulullah yang memiliki peran penting dalam penyebaran agama Islam, menunjukkan banyak hal yang dapat ditauladani oleh keluarga di rumah.

Kemudian, MNCTV juga menghadirkan konser spesial Road To Kilau Raya ‘Raja di Kangenin’ ditayangkan secara langsung pada Sabtu, 11 Maret 2023, pukul 21.00 WIB digelar di studio tercanggih RCTI+, Jakarta. Konser musik Road To Kilau Raya menghadirkan sederet Bintang tamu papan atas seperti, Rhoma Irama, Farel Prayoga, Kangen Band, dan para penyanyi lainnya.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 47 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)