alexametrics

Dunia Tantang Indonesia di Duel Mahadaya RCTI 26

loading...
Dunia Tantang Indonesia di Duel Mahadaya RCTI 26
Duel Mahadaya RCTI 26 akan menghadirkan pertarungan kemampuan antara magician lokal dan internasional. Acara ini ditayangkan secara langsung oleh RCTI pada Senin (24/8/2015). (RCTI)
A+ A-
JAKARTA - Puncak perayaan ulang tahun RCTI ke-26 semakin dekat. Berbagai rangkaian spesial akan terus hadir dalam kemeriahan ulang tahunnya. Kali ini, RCTI telah menyiapkan sebuah tontonan seru dan paling dinantikan oleh masyarakat, yakni Duel Mahadaya RCTI 26.

Duel Mahadaya RCTI 26 ini adalah duel antara magician lokal dan internasional. Tayangan ini bakal berjalan seru dan menegangkan. Pemirsa pun akan sulit mengalihan pandangan dari layar kaca karena antusias mengetahui siapa yang akan memenangkan duel ini.

Duel ini akan dihadiri Space Cowboy dan Lizardman. Dua magician internasional ini telah didatangkan ke Indonesia jauh sebelum hari-H untuk mempersiapkan diri mereka supaya bisa menunjukkan keunikan yang mereka miliki di hadapan pemirsa RCTI dengan sepenuh tenaga.

Berasal dari Australia, Space Cowboy dikenal melalui beragam aksinya yang berbahaya, seperti menelan pedang, menelan lampu neon yang menyala, dan mengaitkan kail pancing di mata. Dia juga sukses mencatatkan dirinya dalam sejarah dengan masuk ke dalam Guinness Book of World Records melalui aksi-aksinya.

Sebagai pasangannya dalam duel ini adalah Lizardman. Dia berasal dari Amerika Serikat dan diketahui oleh masyarakat luas dengan penampilannya yang serupa dengan seekor kadal, seperti kulitnya yang seperti bersisik dan berwarna hijau. Beberapa aksinya yang sudah tidak asing di masyarakat adalah memasukkan besi melingkar melalui lubang hidung—tenggorokan—telinga, dan menjepit tangan dengan jebakan tikus.

Duel ini akan hadir dalam format satu lawan satu atau 1 v1. Beberapa yang akan diperlihatkan ke pemirsa adalah duel mind-bending (mempengaruhi pikiran) antara Space Cowboy dan Deddy Corbuzier—Master Mentalist Indonesia, dan adu kekuatan serta ketahanan antara tubuh Lizardman dan Limbad—Master Fakir Indonesia. Mereka akan diuji oleh api yang akan bertiup ke diri mereka terus-menerus. Aksi lainnya yang akan pemirsa saksikan adalah aksi Strongman dari Deddy Corbuzier.

“Aksi-aksi yang berbahaya adalah tontonan yang selalu membuat masyarakat penasaran. Keempat magician dunia kami hadirkan dalam rangka ulang tahun RCTI yang ke-26. Kami dengan bangga bisa menghibur pemirsa dengan sebuah duel yang akan mereka saksikan. Semua akan berlangsung seru dan penuh kolaborasi antara kedua magician dari masing-masing kubu,” papar Head of Operational Production RCTI Fabian Dharmawan.

Apakah magician lokal, ataukah magician internasional yang akan memenangkan duel ini dan mencatatkan diri mereka di sejarah? Saksikan Duel Mahadaya RCTI 26, yang disiarkan secara langsung mulai pukul 21.00 WIB, Senin (24/8/2015), dari Studio 9 RCTI.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak