Rilis Lagu Patah Hati Bergenre Koplo, Pulung Agustanto Tunjukkan Konsistensi Berkarya

Kamis, 02 Maret 2023 - 13:47 WIB
loading...
Rilis Lagu Patah Hati Bergenre Koplo, Pulung Agustanto Tunjukkan Konsistensi Berkarya
Musisi sekaligus pengusaha, Pulung Agustanto menunjukan konsistensi dalam menyuguhkan karya musik yang menghibur masyarakat dengan merilis single Wong Kere. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Musisi sekaligus pengusaha, Pulung Agustanto menunjukan konsistensi dalam menyuguhkan karya musik yang menghibur masyarakat dengan merilis single Wong Kere (orang miskin).

Lagu ini bisa dikatakan sangat TikTokable lantaran nada lagu yang easy listening dan mudah dicerna oleh siapapun tidak hanya bagi penikmat musik Koplo.

Sebelumnya, dia telah merilis lagu-lagu seperti "Mung Kanggo Kowe", "Tugel Ati", serta "Amblas Ngampas" yang diterima dengan baik di jagat dunia maya dan radio-radio tanah air.

Tak hanya itu, Pulung juga mendapat dukungan dari Ndarboy Genk saat memposting video promonya beberapa waktu lalu di akun media sosialnya @pulung.agustanto. Hal ini membuat Pulung makin tak mau berenti bernyanyi.



"Pokoknya aku ingin terus nyanyi saja deh sambil tertawa dan bisa menghibur orang banyak," kata Pulung Agustanto, Kamis (2/3/2023).

Di single terbaru ini Pulung Agustanto memilih nada lagu yang easy listening dan mudah dicerna oleh siapapun tidak hanya bagi penikmat musik Koplo.

Lagu “Wong Kere” memiliki lirik yang ringan dan merakyat, lirik yang bercerita cinta yang tulus kepada pasangannya walaupun tidak punya harta, hanya punya cinta dan merelakan kekasihnya mimilih seseorang yang lain yang lebih kaya.

Lagu “Wong Kere“ ditulis oleh Fenni Widianto, Arif Ariyan, Jeffrey Stefanus & Ronal Viandre yang juga banyak menggarap musik dan menulis lagu untuk artis-artis pendatang baru. Single “Wong Kere”, diperkenalkan secara digital dan dapat dinikmati tanpa batas oleh siapapun, di manapun dan kapanpun.

Single Wong Kere, diperkenalkan secara digital dan dapat dinikmati tanpa batas oleh siapapun, dimanapun dan kapanpun. Harapannya bahwa melalui single ini, Pulung Agustanto dapat berbagi dan memberi warna kepada para penikmat musik Indonesia.

“Semoga hadirnya single Wong Kere turut memberi atmosfir positif bagi kemajuan industri musik Indonesia," harapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)