5 Artis Indonesia yang Pernah Diganggu Makhluk Halus Saat Syuting Film Horor, Ada yang Sampai Kesurupan

Kamis, 02 Maret 2023 - 15:22 WIB
loading...
5 Artis Indonesia yang Pernah Diganggu Makhluk Halus Saat Syuting Film Horor, Ada yang Sampai Kesurupan
Terdapat sejumlah artis Indonesia yang pernah diganggu makhluk halus saat syuting film horor. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah artis Indonesia yang pernah diganggu makhluk halus saat syuting film horor. Di antaranya bahkan ada yang sampai kesurupan.

Film horor menjadi salah satu tontonan menarik yang cukup disukai warga Indonesia. Maka dari itu, tak heran apabila produksi film tersebut terbilang sangat banyak di tanah air.

Dari sekian banyak artis yang membintangi film horor, beberapa di antaranya mengaku pernah diganggu makhluk halus saat prosesi syutingnya. Siapa sajakah mereka?

Baca juga : 3 Artis Indonesia yang Sering Main Film Horor, Nomor Terakhir Paling Menakutkan

Berikut lima artis Indonesia yang pernah diganggu makhluk halus saat syuting film horor.

1. Herjunot Ali

Herjunot Ali pernah memiliki kejadian mistis saat melakukan syuting film horor berjudul ‘Jeritan Malam’. Saat berada di lokasi syuting yang bertempat di sebuah gua, dia sempat merasakan pusing, sakit di bagian dada hingga muntah.

Pasca insiden tersebut, Junot ditangani oleh sejumlah paranormal. Kejadian tersebut pada akhirnya membuat artis Indonesia percaya terhadap hal mistis. Sebelumnya, dia diketahui tidak percaya terkait hal-hal ghaib.

2. Titi Kamal

Titi Kamal pernah terlibat dalam film horor berjudul ‘Jailangkung: Sandekala’ yang disutradarai oleh Kimo Stamboel. Sama halnya dengan Herjunot Ali, dia juga memiliki pengalaman mistis saat syuting.

Saat berada di lokasi syuting, Titi sempat merasakan keanehan. Bahkan, dia mengaku sempat mendengar suara yang menyerupai nenek-nenek dan terekam jelas di ponselnya.

"Sebenarnya bukan nenek-nenek, tapi makhluk gitu. Nggak ngerti sih ya cuma baru awal banget hari pertama syuting lagi selamatan. Kita semua lagi ngobrol terus aku cuma story biasanya aja. Tadi ya nggak sadar, cuma pas malam kita reply ulang kayak ada suara gitu, aneh dan seram banget," kata Titi Kamal seperti dikutip, Kamis (2/3/2023).

Baca juga : 5 Film Horor Indonesia yang Bikin Merinding

3. Diah Permatasari

Diah Permatasari merupakan seorang model dan pemeran asal Indonesia. Dari sekian banyak film yang pernah dibintangi, dia pernah tampil dalam film ‘Si Manis Jembatan Ancol’.

Dikenal kerap membintangi film horor, Diah Permatasari juga memiliki pengalaman tak terlupakan saat menjalani syuting. Hal ini terjadi saat dia sedang syuting film berjudul ‘Malam Suro di Rumah Darmo’.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)