Aldila Jelita Sebut Indra Bekti Mudah Marah usai Sakit, Bikin Anak Trauma

Kamis, 02 Maret 2023 - 18:31 WIB
loading...
Aldila Jelita Sebut Indra Bekti Mudah Marah usai Sakit, Bikin Anak Trauma
Aldila Jelita menyebut Indra Bekti mudah marah usai sakit pecah pembuluh darah beberapa waktu lalu. Perubahan sikap Bekti ini membuat kedua anaknya trauma. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Aldila Jelita menyebut Indra Bekti mudah marah usai sakit pecah pembuluh darah beberapa waktu lalu. Perubahan sikap Bekti ini membuat kedua anaknya trauma.

Aldila pun mengaku terkejut saat mengetahui perubahan sikap Bekti yang menjadi lebih mudah marah. Namun sebagai istri, perempuan yang akrab disapa Dila itu berusaha untuk memahami kondisi suaminya.

"Luar biasa emosi banget. Sampai anak-anak sempet trauma. Sampai dia minta maaf ke anak-anak," kata Dila dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (2/3/2023).

Salah satu momen Bekti marah adalah ketika artis 45 tahun itu mencari keberadaan ponselnya dalam keadaan mata yang belum bisa melihat dengan jelas. Saat itu Bekti melampiaskan amrahnya kepada sang anak.





"Dia nanya anak-anak, 'Where's my handphone?'. Anakku, 'Ini dicharge, buat apa ayah?'" kata Dila.

"Dia agak marah, 'You wanna fight me?'" lanjutnya.

Saat melihat sikap Bekti, Dila pun mengaku kesal. Sebab saat itu sang suami sampai memukul karpet. "Aku agak sewot. Aku bilang, 'Yank kenapa kamu jadi marah sama anak-anak?'" ujar Dila.

Selanjutnya, Dila membawa anak-anak ke dalam kamar. Namun, Bekti marah hingga memukul pintu meski Dila telah memitanya untuk menunggu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)