Deddy Corbuzier Pensiun dari Dunia Sulap

Selasa, 25 Agustus 2015 - 01:40 WIB
Deddy Corbuzier Pensiun dari Dunia Sulap
Deddy Corbuzier Pensiun dari Dunia Sulap
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier membuat keputusan mengejutkan ketika menutup Duel Mahadaya RCTI 26, Senin (24/8/2015). Master Mentalist ini menyatakan secara resmi mundur sebagai magician Indonesia sekaligus pensiun dari dunia sulap yang telah membesarkan namanya.

Di pengujung acara, Deddy membacakan surat wasiatnya. Dia juga menyatakan, mengundurkan diri dari dunia sulap karena telah dianggap yang terbaik.

"Dan berhenti dari dunia sulap. Ini keputusan akhir. Anda tidak akan melihat saya bermain. Saya dianggap terbaik, di situlah saya harus berhenti," ujar Dedy di Studio 9 RCTI, Jakarta, Senin (24/8/2015).

Bagi Deddy, sulap adalah bagian kehidupannya yang sangat berharga. Dia mengaku tidak menyangka mimpinya yang luar biasa ini bisa tercapai.

"Magic adalah kehidupan saya. Saya mempunyai mimpi yang benar-benar luar biasa dan tidak mungkin terjadi," kata dia.

Dalam acara Duel Mahadaya RCTI 26, Deddy menampilkan aksi magic terhebatnya. Penampilannya di acara ini menjadi penampilan terakhirnya di dunia sulap.

Acara ini pun tidak hanya memperlihatkan aksi Deddy. Tapi, juga aksi dua magician internasional, yakni Lizardman dan Space Cowboy, serta Limbad.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1209 seconds (0.1#10.140)