Deddy Corbuzier Akan Fokus Merawat Anak

Selasa, 25 Agustus 2015 - 01:54 WIB
Deddy Corbuzier Akan Fokus Merawat Anak
Deddy Corbuzier Akan Fokus Merawat Anak
A A A
JAKARTA - Anak menjadi fokus utama Deddy Corbuzier dalam menjalani kehidupan biasanya setelah resmi pensiun dari dunia sulap. Dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama sang putra, Azkanio Nikola Corbuzier.

"Di usia kali ini, saya ingin menghabiskan waktu dengan anak saya, karena saya single parent," ujar Deddy di Studio 9 RCTI, Jakarta, Selasa (25/8/2015).

Dia menuturkan, bermain sulap memang sudah sangat disukainya sejak kecil. Tapi, magic nyata yang saat ini ada di hadapannya adalah Azka.

"Saya sudah sangat suka bermain magic waktu kecil. Anak saya adalah seusatu magic-nya yang nyata. Malam ini, saya banyak mendapatkan kenangan yang manis," tutur pria bernama asli Andreas Deodatus Deddy Cahyadi Sunjoyo ini.

Dia berharap ke depannya bisa sukses menjalani kehidupannya. Pria berusia 38 tahun ini pun tidak akan melupakan cinta dan kasih sayang pendukung serta penggemar setianya.

"Semoga saya bisa mencari jalan lain dengan lancar. Aku cinta kalian, terima kasih udah datang ke sini. Ini membuat saya senang. Magic adalah kehidupan saya," papar dia.

Sebelumnya, Deddy mengumumkan bahwa dirinya mundur dari dunia sulap di pengujung Duel Mahadaya RCTI 26. Aksinya dalam acara tersebut merupakan penampilan terakhirnya sebagai seorang magician.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4450 seconds (0.1#10.140)