Sinetron Kolosal Raden Kian Santang Season 3 Kembali Hadir Lebih Seru dan Tampilan Megah

Kamis, 02 Maret 2023 - 19:25 WIB
loading...
Sinetron Kolosal Raden Kian Santang Season 3 Kembali Hadir Lebih Seru dan Tampilan Megah
Sinetron kolosal terbaru MNCTV, Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 (KRKS) dipastikan akan semakin seru dan menarik untuk disaksikan dan dinantikan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sinetron kolosal terbaru MNCTV, Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 (KRKS) dipastikan akan semakin seru dan menarik untuk disaksikan dan dinantikan oleh para pemirsa dirumah. Bekerja sama dengan rumah produksi MNC Pictures, Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 akan ditayangkan perdana pada Kamis, 16 Maret 2023, ditayangkan setiap hari, pukul 21.30 WIB.

Di season terbaru kali ini, dengan cerita yang lebih menarik tentang perjuangan dan petualangan Raden Kian Santang menghadapi pertikaian sepuluh adipati keturunan Siliwangi yang menggugat dan memperebutkan tahta Pajajaran.

Jose Purnomo sebagai sutradara Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 yang memiliki karya-karya terkenal, salah satunya ‘Jalangkung’. Dengan balutan koreografi action yang lebih modern dan memadukan kostum dengan baju dari film laga Korea. Tak hanya itu, pembuatan sinetron KRKS dikerjakan seperti film layar lebar menggunakan kamera Red Cam.

Baca juga: Langkah Rara Primadona Pantura asal Bekasi Harus Terhenti

Pendekatan baru dalam penceritaan, dengan membangun universe baru Raden Kian Santang. Sinetron kolosal ini juga akan menghadirkan karakter-karakter baru dengan backstory yang kuat dan visual menarik, masing-masing memiliki ilmu dan senjata berbeda-beda dan ikonik dipastikan akan membuat tampilan KRKS menjadi lebih megah.

Saksikan info update seputar Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 dan kegiatan di balik layar di IG Official MNCTV @officialmnctv dan @RadenKianSantang.

Sinetron Kolosal Raden Kian Santang Season 3 Kembali Hadir Lebih Seru dan Tampilan Megah


Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 47 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Baca juga: 5 Artis yang Pernah Dikritik soal Pola Asuh Anak, Nomor 3 Panen Hujatan Netizen

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)