Latih Mental Anak, Sandra Dewi Bebaskan Kedua Putranya Bermain

Jum'at, 03 Maret 2023 - 06:29 WIB
loading...
Latih Mental Anak, Sandra Dewi Bebaskan Kedua Putranya Bermain
Aktris Sandra Dewi memiliki cara tersendiri dalam mendidik kedua putranya, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. / Foto: Instagram @sandradewi88
A A A
JAKARTA - Sandra Dewi merupakan seorang artis dengan dua orang putra. Aktris 39 tahun itu memiliki cara tersendiri dalam mendidik kedua putranya, Raphael Moeis (5 tahun) dan Mikhael Moeis (3).

Istri Harvey Moeis ini pun memberikan kepada kedua putranya dalam melakukan segala aktivitas yang digemari. Bahkan, dia tak pernah melarang putranya untuk bermain seharian.

Bagi Sandra Dewi, yang terpenting mereka berdua tidak melakukan hal negatif.

Baca juga: Enggan dengan Cowok Taurus, Ini Kriteria Kekasih Impian Adhisty Zara

"Aku orang tua yang membebaskan anak. Anakku mau main dari pagi sampai malam suka-suka aja. Menurut aku, anak cowok harus kuat, mereka harus kuat," ungkap Sandra Dewi saat dijumpai di FX Sudirman, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Menurut Sandra Dewi, membebaskan anaknya untuk beraktivitas di luar rumah tidak selalu memberikan dampak buruk. Justru hal itu dapat melatih mental agar selalu kuat di manapun mereka berada.

Di samping itu, Sandra Dewi juga pernah mendengar Presiden Joko Widodo menyebutkan bahwa anak-anak harus banyak bermain. "Aku pernah dengar Pak Jokowi bilang anak usia 0-5 tahun itu harus banyak main. Jadi aku tidak pernah melarang anakku main," kata dia.

Oleh karena gemar bermain, anak Sandra Dewi pun mulai mempunyai kegiatan rutin, yakni olahraga. "Mereka suka olahraga, mereka suka main juga. Aku pikir anak cowok ya udah lah mau main, mau olahraga aku bebasin," ucapnya.

Meski kedua putranya suka bermain, Sandra Dewi tidak pernah merasa kewalahan. Sebaliknya, dia malah sangat antusias untuk mengikuti rutinitas mereka.

Baca juga: Jenna Ortega Kini Gemar Berpakaian Serba Gelap Gara-Gara Serial Wednesday

"Aku pokoknya kalau enggak kerja atau enggak sakit, aku selalu mau ikut mereka. Sebenarnya capek juga ngikutin mereka. Habis sekolah dari jam 8 sampai jam 15.00, pulang terus mereka les sebentar. Habis itu mereka minta ke mall main. Terus mereka les basket, terus makan malam, mereka main lagi," tutup Sandra Dewi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)