Dinda Hauw Melahirkan Anak Kedua: Trauma Berubah Jadi Haru Bahagia

Jum'at, 03 Maret 2023 - 07:59 WIB
loading...
Dinda Hauw Melahirkan Anak Kedua: Trauma Berubah Jadi Haru Bahagia
Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah berbahagia setelah dikaruniai anak kedua pada Kamis, 2 Maret 2023. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah berbahagia setelah dikaruniai anak kedua pada Kamis, 2 Maret 2023. Kehadiran bayi berjenis kelamin laki-laki itu tentu memiliki kesan tersendiri baginya.

Dinda Hauw dalam sebuah unggahan terbarunya menyatakan bahwa dengan hadirnya buah hati kedua seakan mampu menghilangkan trauma yang pernah dirasakan.

"Seketika trauma yang pernah Bunda rasakan berubah menjadi haru bahagia saat mengetahui kamu hadir di perutku," kata Dinda Hauw, Jumat (3/3/2023).

Bagi Dinda, selama di dalam perut sekalipun, Kaba dinilai sangat kuat. Sebab, ketika hamil beberapa kali Dinda bepergian ke luar negeri.



"Kamu hebat sekali, kuat menemani bunda berjalan dari pertama kali Bunda umroh sampai kita keliling ke negri sakura… Masya Allah Tabarakallah," lanjutnya.

Tak lupa Dinda juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada suami tercinta, Rey Mbayang. Tentunya ia ingin agar dirinya dan Rey tetap berjuang mendidik buah hati mereka.

"Suamiku Terimakasih untuk cinta & kesabaran dari kamu selalu, jangan lelah untuk belajar & terus bekerja sama dalam mendidik 2 kesayangan kita ya," tutur bintang film Ayah Mengapa Aku Berbeda.

Sebelum dikaruniai putra kedua bernama Kaba, Dinda Hauw dan Rey Mbayang sempat melalui momen pahit. Ya, Dinda pernah dinyatakan hamil anak kembar pada tahun 2022, namun pada akhirnya mengalami keguguran.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5819 seconds (0.1#10.140)