Nathalie Holscher Pulang ke Tambun, Bertemu Sule Bareng Anak

Jum'at, 03 Maret 2023 - 11:50 WIB
loading...
Nathalie Holscher Pulang ke Tambun, Bertemu Sule Bareng Anak
Nathalie Holscher pulang ke rumah Sule yang berada di Tambun, Bekasi. Nathalie mendatangi rumah mantan suaminya bersama sang anak, Adzam Adriansyah Sutisna. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher pulang ke rumah Sule yang berada di Tambun, Bekasi. Nathalie mendatangi rumah mantan suaminya itu tidak seorang diri, melainkan bersama sang anak, Adzam Adriansyah Sutisna.

Momen Nathalie pulang ke Tambun ini dibagikan sang artis melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu terlihat Sule tampak menyambut kedatangan Adzam.

Kebahagiaan terlihat jelas di wajah bapak dan anak itu. Video ini juga memperlihatkan Adzam sedang asyik berenang bersama sang kakak, Ferdinand Ardiansyach Sutisna.

Sementara itu, Nathalie dan Sule tidak terlihat canggung. Meski sudah resmi bercerai sejak beberapa waktu lalu, keduanya tampak akrab dan tidak malu untuk duduk bersebelahan dan tertawa bersama.

Nathalie Holscher Pulang ke Tambun, Bertemu Sule Bareng Anak

Foto/Instagram Nathalie Holscher





"A day in my life pulang ke Tambun," tulis keterangan video itu dikutip pada Jumat (3/3/2023).

Postingan ini langsung ramai dikomentari netizen. Mereka ikut bahagia melihat hubungan Nathalie dan Sule yang baik meski sudah tidak lagi menjadi suami istri.

"Alangkah indahnya jika mereka jadi 1 keluarga yg utuh lagi.. seneng liat kebersamaan mereka..," tulis netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)