Aldila Jelita Bantu Kerja saat Sakit, Indra Bekti Akui Minder

Jum'at, 03 Maret 2023 - 12:40 WIB
loading...
Aldila Jelita Bantu Kerja saat Sakit, Indra Bekti Akui Minder
Indra Bekti mengaku minder dengan Aldila Jelita lantaran istrinya itu membantu bekerja saat dirinya sedang sakit karena pecah pembuluh darah di kepala. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti mengaku minder dengan Aldila Jelita lantaran istrinya itu membantu bekerja saat dirinya sedang sakit karena pecah pembuluh darah di kepala beberapa waktu lalu.

Aldila menggantikan posisi suaminya untuk bekerja menghidupi keluarga. Sebagai suami, Bekti merasa kasihan dengan perempuan yang akrab disapa Dila itu.

"Aku minder juga sama Dila yang malah kerja, dapatkan rezeki untuk keluarga. Itu berkecamuk di pikiran," kata Bekti di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis, 2 Maret 2023.

"Akhirnya takut, bawaannya aku marah-marah. Kasihan Dila," tambahnya.





Sementara terkait alasan Dila menggugat cerai, Bekti menjelaskan bahwa sang istri merasa lelah lantaran harus mengurus dirinya saat sakit dan kedua anak mereka.

Bekti dan Dila akhirnya sepakat untuk berpisah. Menurut artis 45 tahun itu, ini merupakan keputusan yang terbaik agar sang istri bisa fokus mengurus sang anak.

"Jadi memang kalau aku pribadi sih merasa Dila (Aldila Jelita) kasihan sudah mengurus aku, aku penginnya dia fokus urus anak-anak dulu deh," jelas Bekti.

"Kalau aku kan, ada keluarga, perawat segala macam. Di RS biar aku jalan sama tim," tandasnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti. Gugatan resmi didaftarkan Aldila melalui kuasa hukumnya, Milano Lubis secara e-court ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin, 1 Maret 2023.

Dalam gugatannya kepada Bekti, Aldila menuntut beberapa hal. Mulai dari hak asuh anak, nafkah dan harta gono gini yang didapat selama pernikahan mereka. Sidang cerai perdana pasangan ini digelar pada 13 Maret 2023.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)