Indra Bekti Sempat Minta Aldila Jelita Pikirkan Kembali Keputusan Cerai

Jum'at, 03 Maret 2023 - 13:33 WIB
loading...
Indra Bekti Sempat Minta Aldila Jelita Pikirkan Kembali Keputusan Cerai
Indra Bekti mengaku sempat meminta Aldila Jelita untuk memikirkan kembali keputusan bercerai. Sebab, dia ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Dila. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti mengaku sempat meminta Aldila Jelita untuk memikirkan kembali keputusan bercerai. Sebab, dia ingin mempertahankan rumah tangganya dengan wanita yang akrab disapa Dila itu.

Selain itu, Bekti juga menawarkan beberapa pilihan kepada Dila . Meski tidak menjelaskan pilihan yang dimaksud, namun artis 45 tahun itu menyebut sang istri memilih untuk bercerai.

"Saat dia minta (cerai) itupun, aku berusaha untuk dipikirkan lagi," kata Bekti di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2023).

"Aku coba menawarkan beberapa pilihan-pilihan. Keputusannya tetap kita akan pisah," sambungnya.





Meski Dila mantap untuk bercerai, Bekti memastikan bahwa dirinya dan sang itri akan berpisah secara baik. Dia pun memastikan hubungannya dengan Dila nantinya juga akan tetap baik.

"Kita baik-baik saja, pisah baik-baik saja. Kita nikah juga baik-baik saja," jelas Bekti.

"Semuanya Insya Allah baik-baik saja," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti. Gugatan resmi didaftarkan Aldila melalui kuasa hukumnya, Milano Lubis secara e-court ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin, 1 Maret 2023.



Dalam gugatannya kepada Bekti, Aldila menuntut beberapa hal. Mulai dari hak asuh anak, nafkah dan harta gono gini yang didapat selama pernikahan mereka. Sidang cerai perdana pasangan ini digelar pada 13 Maret 2023.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)