Cheat Codes Ngobrolin Album Baru One Night In Nashville di Global Afternoon Show

Jum'at, 03 Maret 2023 - 15:29 WIB
loading...
Cheat Codes Ngobrolin Album Baru “One Night In Nashville” di Global Afternoon Show
Cheat Codes ngobrolin album baru One Night In Nashville di Global Afternoon Show. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Program siaran Global Radio Jakarta, Global Afternoon Show berkesempatan ngobrol bareng musisi internasional yaitu Cheat Codes, trio pencipta lagu-lagu hits global yang bergenre EDM asal Amerika Serikat. Anggotanya terdiri dari Trevor Dahl, Kevin Ford dan Matthew Russell yang berbasis di Los Angeles.

Cheat Codes terkenal karena single "Sex" dengan Kriss Kross Amsterdam yang rilis di tahun 2016 dan single “No Promises" [feat. Demi Lovato] rilis di tahun 2017 yang berhasil meraih hit platinum Pop Radio Top 5. Cheat Codes dengan “Only You” [feat. Little Mix] juga melambung ke peringkat #1 di Radio Pop Inggris, pada saat bersamaan mereka menerima lusinan sertifikasi platinum di 20 negara.

Perhitungan total streams yang dimiliki Cheat Codes telah mencapai angka yang mengejutkan yaitu hingga 6 miliar. Ketiganya baru saja memulai National Finals Rodeo (NFR) dengan penampilan “Rodeo World” pada tanggal 1 Desember di Zouk Nightclub.
Pada obrolan Cheat Codes bersama Laras Tahira di Global Afternoon Show, Cheat Codes membicarakan jika mereka merilis debut project country mereka berjudul ‘One Night in Nashville’ yang telah rilis pada 27 Januari 2023.

Baca Juga : 3 Artis Indonesia yang Jadi Pasangan Anak Presiden RI, Nomor 2 Jauh dari Gosip Miring

Album ini adalah hal yang baru untuk trio ini yang sebelumnya telah banyak mengeluarkan rekaman dalam genre electronic dance, pop, dan rock alternatif. Dalam albumnya, Cheat Codes akan merilis 15 lagu baru. Mereka mengungkapkan jika dalam proses persiapannya membutuhkan waktu sekitar satu tahun.

Kevin mengungkapkan pada Laras Tahira jika dalam album terbaru ini, lagu dengan judul ‘Something’s coming’ menjadi lagu favoritnya.

Pada album One Night in Nashville, mereka berkolaborasi dengan para bintang dari negara lain yang melengkapi daftar lagu yakni termasuk Mitchell Tenpenny, Russell Dickerson, Jimmie Allen, Lady A, Brett Young, Nate Smith, Matt Stell, Maddie & Tae dan Adam Doleac. Berkolaborasi dengan bintang mulai dari pendatang lama dan baru, muda dan tua, termasuk bersama dengan band country Little Big Town.



Pada akhir obrolan dengan Laras Tahira di Global Afternoon Show, Cheat Codes mengungkapkan pesan pada Global People untuk segera mendengarkan album terbaru mereka yang sudah rilis, sekaligus mereka berharap jika album barunya dapat diterima dan disukai.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)