Nasi Kulit Gurih Renyah Ditambah Sambal, Rasanya Bikin Nagih

Jum'at, 17 Juli 2020 - 05:20 WIB
loading...
Nasi Kulit Gurih Renyah Ditambah Sambal, Rasanya Bikin Nagih
Wakaka Group melakukan inovasi dengan menyediakan sajian kulit ayam yang dibaluri bumbu untuk membuat kulit ayam tersebut terasa gurih, renyah, dan garing hingga memiliki tekstur kriuk di setiap gigitan. Foto/Dok Nasi Kulit PPK
A A A
JAKARTA - Anda penggemar kulit ayam? Kalau ya, hidangan satu ini tentu tidak boleh terlewatkan. Namanya nasi kulit.

Salah satu outlet yang menyediakan nasi kulit adalah Wakaka Group yang baru saja membuka gerainya yang diberi tajuk Nasi Kulit PPK (Pedes-Pedes Kriuk). Outlet ini menawarkan berbagai hidangan berbasis nasi kulit yang menggiurkan. (Baca Juga: Peduli Lingkungan, Kedai Kopi Ini Izinkan Pelanggan Bawa Tumbler Sendiri )

Berawal dari banyaknya penggemar kulit ayam, Wakaka Group melakukan inovasi dengan menyediakan sajian kulit ayam yang dibaluri bumbu untuk membuat kulit ayam tersebut terasa gurih, renyah, dan garing hingga memiliki tekstur kriuk di setiap gigitan. Tentu bukan hanya kulit ayam yang disajikan di sini, melainkan ada pula bakso goreng, paru, kulit, usus, dan telur untuk tambahan topping-nya.

Setiap porsi Nasi Kulit PPK sudah diberikan ekstra sambal yang luar biasa menggiurkan. Sambal ini dijamin akan membuat pecinta pedas ingin selalu balik memesan, karena pedasnya bikin nagih. Kulit ayam jika dimakan bersama nasi hangat dan sambal, rasanya nikmat. Apalagi kalau saat memesan Anda menambahkan selain olahan kulit goreng, yaitu paru goreng yang kering, babat goreng yang kenyal, serta topping lain dilengkapi kol goreng berikut taburan serundeng yang begitu menggugah selera.

Nasi Kulit PPK sendiri adalah sajian nasi dengan tiga warna yaitu putih, hijau, dan kuning. Warna putih tentu hanya berupa nasi biasa. Sementara warna hijau berasal dari olahan nasi dengan daun jeruk, sedangkan kuning yaitu olahan nasi dengan kunyit. ( )

Nasi Kulit PPK bisa dinikmati mulai harga Rp18.000 per porsi. Penasaran ingin mencobanya? Anda bisa menemukan menu ini di Jalan KH Syahdan, Palmerah, Jakarta Barat.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0969 seconds (0.1#10.140)
pixels