3.3 Sale, Serbu Koleksi Pakaian Wanita dari Figure dengan Diskon up to 40%!

Jum'at, 03 Maret 2023 - 17:30 WIB
loading...
3.3 Sale, Serbu Koleksi Pakaian Wanita dari Figure dengan Diskon up to 40%!
Kini, fesyen telah menjadi salah satu aspek penting dari gaya hidup sehari-hari. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kini, fesyen telah menjadi salah satu aspek penting dari gaya hidup sehari-hari. Nggak lagi cuma sekedar kebutuhan dasar, tapi juga merupakan representasi dari karakter, mood, serta perasaan yang ingin ditampilkan seseorang melalui personal style-nya.

Karenanya, tak heran jika industri fesyen kini bergerak sangat cepat. Hampir setiap bulan selalu ada model terbaru. Terlebih saat pengguna media sosial meningkat pesat sehingga mereka selalu update soal penampilan.

Untungnya, Figure hadir dengan model pakaian yang kekinian + harga terjangkau!

Akibat hal tersebut, permintaan masyarakat, terutama wanita, dalam bidang fesyen kian meningkat. Dengan memberikan harga terjangkau serta model yang kekinian, membuat Figure banyak disukai oleh kaum hawa.

Terlebih Figure selalu mengadakan promo menarik. Seperti saat ini, Figure memanfaatkan momen 3.3 Sale untuk memberikan Anda diskon khusus hingga 40%! Dengan demikian, Anda bisa selalu update fashion tanpa khawatir kantong jebol!



Cari pakaian apa pun di Figure, semuanya ada!


Mulai dari outfit formal untuk ke kantor, model pakaian feminin untuk ke pesta, serta motif kasual yang cocok digunakan untuk ngemal maupun liburan juga ada! Banyaknya koleksi dari Figure membuat Anda nggak perlu bingung milih outfit!

Selain itu, Figure juga hadir dalam tiga kategori ukuran. Yakni Petite yang fit untuk ukuran XS dan S, Regular yang fit untuk ukuran M dan L, serta Curvy yang fit untuk ukuran XL dan XXL. Dengan pilihan size yang beragam, berapa pun berat badan Anda bisa disesuaikan dengan pakaian-pakaian dari Figure!

Yuk, tunggu apa lagi! Serbu diskon Figure hingga 40% di 3.3 Sale ini sebelum kehabisan karena promonya terbatas! Anda bisa mendapatkan produk Figure di Tokopedia dan dapatkan gratis (ongkos kirim) ongkir dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)