Bakal Nikahi Syifa Hadju, Rizky Nazar Bangun Rumah: Udah Jadi 90 Persen

Sabtu, 04 Maret 2023 - 16:25 WIB
loading...
Bakal Nikahi Syifa Hadju, Rizky Nazar Bangun Rumah: Udah Jadi 90 Persen
Pasangan artis Rizky Nazar dan Syifa Hadju. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Aktor Rizky Nazar diam-diam telah menyiapkan rumah meski pernikahannya dengan Syifa Hadju masih dalam tahap rencana.

Seperti diketahui, pasangan selebritas ini sudah lama menjalin hubungan asmara. Namun keduanya tak ingin buru-buru untuk menikah.

"Kami sama-sama santai kok soal itu (nikah). Waktu yang akan menjawab kapan gua siapnya," ujar Rizky Nazar saat ditemui di kawasan Senayan belumlamaini.

Pemeran film Bismillah Kunikahi Suamimu itu, mengaku sampai saat ini belum ada target untuk melangsungkan pernikahan. Meski tak jarang sang ibunda sudah menanyakan soal menikah.



"Belum ada target sih, gua sih yang santai jalanin hubungan. Nyokap memang suka nanyain, tapi ya santai. Karena dia sudah ada cucu dari kaka gua," ungkap Rizky Nazar.

Kendati begitu, Rizky Nazar rupanya sudah menyiapkan sebuah rumah yang kelak akan ditempati usai menikah dengan Syifa Hadju.

Rumah tersebut berlokasi tak jauh dari rumah sang ibunda yang saat ini mereka tempati.

"Alhamdulillah ada rezeki dan bisa beli rumah dan ngebangun rumah dekat sama rumah nyokap juga biar nggak jauh-jauh. Memang buat nikah rumahnya, cuma belum tau kapan," jelas Rizky Nazar.

Saat ini proses pembangunan rumah sudah hampir 90 persen dan sudah mulai mengisi beberapa perabotan rumah tangga.

"Udah jadi 90 persen dan udah mulai dikit-dikit isi beberapa perabotan, cuma belum semuanya. Ya pelan-pelan aja," tutur Rizky Nazar.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)