Tampil sebagai Pembuka Festival Musik Sound of Love, Andmesh Sukses Bikin Baper Penonton

Sabtu, 04 Maret 2023 - 18:05 WIB
loading...
Tampil sebagai Pembuka Festival Musik Sound of Love, Andmesh Sukses Bikin Baper Penonton
Andmesh Kamaleng tampil sebagai pembuka perhelatan festival musik Sound of Love di Tennis Indoor Senayan, Sabtu, (4/3/2023). Foto/Wiwie Heriyani/MPI
A A A
JAKARTA - Musisi Andmesh Kamaleng yang tampil sebagai pembuka perhelatan festival musik Sound of Love sukses bikin penonton baper lewat lagunya yang berjudul "Tiba-tiba" di Tennis Indoor Senayan, Sabtu, (4/3/2023).

Dalam kesempatan itu, Andmesh membawakan lagu-lagu galau, alhasil ribuan penonton yang memadati area depan panggung hingga di atas tribun ikut terhanyut dalam setiap lantunan penggalan liriknya.

“Tiba-tiba ku teringat dirinya. Dan semua cerita-cerita Indah. Tentangku, dan dia Tiba-tiba dalam hati bertanya. Sedang apa dan dimana dia. Masihkan dia menyimpan rasa,” lantun Andmesh, disambut riuh penonton.

Penonton yang memadati beberapa sisi area tennis indoor senayan tampak ikut bernyanyi melantukan lagu yang bikin teringat dengan sosok mantan itu. Ya, lagu Tiba-Tiba sendiri berkisah tentang seseorang yang tiba-tiba merindukan masa lalu.



Tak heran, lagu pembuka Festival Sound of Love dari Andmesh itu sukses membuat penonton terhibur sekaligus terhanyut.

Di penampilan selanjutnya, Andmesh kemudian menyanyikan lagu berjudul “Nyaman”. Masih dengan tembang bertema cinta, Andmesh kali ini melantunkannya dengan penuh cinta.

Pasalnya, lagu ini sendiri memiliki makna mendalam tentang seseorang yang merasa bersyukur karena memiliki kekasih yang begitu sempurna. Sesuai judul lagu tersebut, penonton pun sukses dibuat “nyaman” oleh Andmesh.

Sebagai informasi, Sound of Love the festival atau Sol The Festival yang bertajuk romantic love music ini dipersembahkan oleh iNews, MNC Portal dan MNC Multimedia Network.

Konser ini mengangkat cerita-cerita cinta yang pernah terekam dengan indah dihati para penikmat musik dan digelar tgl 4-5 Maret 2023 di lapangan Tenis Indoor Senayan Jakarta.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)