Ada Band Bawakan Lagu Karena Wanita Ingin Dimengerti di Sound of Love, Bikin Baper Penonton

Sabtu, 04 Maret 2023 - 23:55 WIB
loading...
Ada Band Bawakan Lagu Karena Wanita Ingin Dimengerti di Sound of Love, Bikin Baper Penonton
Ada Band turut memeriahkan perhelatan festival musik Sound of Love hari pertama, Sabtu, (4/3/2023) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Foto/Wiwie Heriyani/MPI
A A A
JAKARTA - Ada Band turut memeriahkan perhelatan festival musik Sound of Love hari pertama, Sabtu, (4/3/2023) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Penampilan mereka dibuka dengan lagu berjudul “Karena Wanita Ingin Dimengerti”.

Lagu yang sempat hits di kalangan milenial ini berhasil membuat penonton yang hadir dibawa bernostalgia. Para penonton wanita yang hadir pun dibuat baper dengan lagu yang memang cukup spesial bagi kaum wanita ini.

Sang vokalis, Indra Perdana Sinaga atau dikenal dengan Naga tampak mengajak penonton untuk ikut bernyanyi. Penampilan kharismatiknya malam itu, sukses membuat penonton wanita menjerit-jerit. Terlebih, saat Naga melantunkan bagian reff lagu Karena Wanita Ingin Dimengerti tersebut.

“Karena wanita ingin dimengerti. Lewat tutur lembut dan laku agung. Karena wanita ingin dimengerti. Manjakan dia dengan kasih sayang,” lantun Naga, disusul dengan suara kompak para penonton yang ikut bernyanyi.



Meski lagu ini sempat populer dengan vokalis Ada Band yang dulu yakni Donnie Sibarani, lagu ini ternyata berhasil menyatu dengan karakter suara Naga yang sebenarnya tidak jauh berbeda dengan warna suara Donnie.

Bahkan, ia berhasil membangkitkan kenangan lagu-lagu hits Ada Band dengan karakter vokalnya yang cukup kuat. Ditambah dengan iringan musik dari para personel Ada Band yang sudah berkiprah selama 20 tahun lebih, membuat penampilan mereka di Sound of Love makin pecah.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)