Nyanyikan Lagu Bidadari Tak Bersayap, Anji Bakar Semangat Penonton Sound of Love Festival

Sabtu, 04 Maret 2023 - 22:22 WIB
loading...
Nyanyikan Lagu Bidadari Tak Bersayap, Anji Bakar Semangat Penonton Sound of Love Festival
Anji sukses membakar semangat penonton Sound of Love Festival di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (4/3/2023). Foto/Faisal Rahman/MPI
A A A
JAKARTA - Anji yang menjadi salah satu penampil konser musik Sound of Love Festival sukses membakar semangat penonton di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (4/3/2023).

Itu terjadi saat Anji menyanyikan lagu Bidadari Tak Bersayap, sebagai pembuka penampilannya di atas panggung.

“Apa kabar semuanya? Semoga kalian bahagia,” kata Anji menyapa para penonton hari pertama Sound of Love Festival, Sabtu (4/3/23).

Anji pun membawakan sejumlah tembang hits miliknya. Ada pula beberapa lagu dari musisi Tanah Air lainnya yang ia bawakan, seperti Berpisah Itu Mudah dari Rizky Febian hingga Putus Atau Terus milik Judika.



Lagu-lagu miliknya yang hits bersama grup musik Drive juga turut ia bawakan untuk menghibur para penonton di Sound of Love Festival ini. Seperti Bersama Bintang, Melepasmu dan masih banyak lagi.

Sementara itu, tak cuma Anji yang sukses menghibur penonton di acara Sound of Love Festival ini. Sejumlah musisi ternama Tanah Air lainnya juga ikut memeriahkan acara ini, seperti Ada Band, Andmesh, Setia Band dan Armada.

Nampak para penonton begitu antusias di acara Sound of Love Festival ini. Terlihat mereka semua terhibur dengan penampilan para pengisi acara.

Sementara itu, Sound of Love hadir kembali dengan konsep Romantic Love Music yang menyuarakan seluruh suasana hati dari kisah cinta setiap insan.

Acara ini juga menyajikan beberapa area untuk audiens dapat mengekspresikan dan berbagi pengalaman cintanya serta hiburan dari 10 musisi ternama di Indonesia yang karya lagunya masih melekat, menyentuh dan menghiasi kisah cinta semua kalangan sampai saat ini di blantika musik Indonesia.

Acara Sound of Love harapannya menjadi wadah seluruh lapisan masyarakat mengekspresikan bentuk cintanya sekaligus memberikan pengalaman yang romantis berkesan dan tak terlupakan dari hiburan yang disuguhkan oleh iNews.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)