Gelaran Worldwhite Connect 2023 Perkenalkan Retail Digital Baru yang Naungi Sejumlah Brand Lifestyle Lokal

Minggu, 05 Maret 2023 - 10:10 WIB
loading...
Gelaran Worldwhite Connect 2023 Perkenalkan Retail Digital Baru yang Naungi Sejumlah Brand Lifestyle Lokal
Worldwhite Enterprise kemarin resmi diluncurkan melalui sebuah event bertajuk Worldwhite Connect 2023. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sejumlah brand lifestyle lokal kini tergabung dalam satu payung bernama Worldwhite Enterprise. Retail digital ini resmi diluncurkan kemarin melalui sebuah event bertajuk Worldwhite Connect 2023.

Worldwhite Enterprise menaungi sekaligus menjadi rumah bagi brand-brand populer seperti Heylocal, Heymale, Zoma, Prepp Studio, Ceraliving, Prepp Studio Jr, Boonaboo, Otentik Gent, dan Pacetudio. Dengan dukungan brand tersebut, Worldwhite Enterprise diharapkan akan menjadi perusahaan retail digital terlengkap dan mampu memenuhi berbagai kebutuhan lifestyle di Indonesia.

“Worldwhite Enterprise hadir sebagai salah satu perusahan retail digital terlengkap di Indonesia, di mana melalui brand-brand tersebut, kami bisa memenuhi berbagai kebutuhan lifestyle masyarakat Indonesia," kata CEO Worldwhite Enterprise Dimas Mairyan dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu (4/3/2023).

"Melalui peluncuran ini, kami berharap bisa terus memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri lifestyle di Indonesia, serta berkontribusi dalam menciptakan industri lifestyle yang inklusif,” tambah Dimas, yang membangun bisnis ini bersama sang istri, Nadya Rosmalina.

Perhelatan Worldwhite Connect yang digelar dua hari pada 4-5 Maret 2023 di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, dimaksudkan untuk menjadi penghubung antara pelaku industri fashion dengan para konsumen.

“Dalam acara ini kami juga melaksanakan pameran untuk produk-produk dari brand kami. Kami menggelar fashion show untuk berbagai kebutuhan keluarga yang diselenggarakan selama dua hari," ujar Executive Vice President Worldwhite Enterprise Nadya Rosmalina.

"Selain itu kami juga berharap acara ini bisa menjadi ajang bagi para pemangku kepentingan dan berbagai anggota dari ekosistem bisnis Worldwhite Enterprise," lanjutnya.

Pada kesempatan ini, Worldwhite Enterprise juga merilis empat brand baru yaitu Prepp Studio Jr, Boonaboo, serta creative agency Otentik Gent dan Pacetudio.

Worldwhite menyatakan, sangat terbuka untuk berkolaborasi dan memberi kesempatan bagi audience untuk ikut berpartisipasi dalam membangun mimpi-mimpi mereka terkait lifestyle.

Hingga saat ini, total pengikut dari berbagai brand Worldwhite Enterprise di media sosial sudah mencapai 5 juta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0918 seconds (0.1#10.140)