Rayakan Keberhasilan Bantu Lahir 300 Bayi, PFBI Gelar Acara Kumpul Bocah 2023

Minggu, 05 Maret 2023 - 09:40 WIB
loading...
Rayakan Keberhasilan Bantu Lahir 300 Bayi, PFBI Gelar Acara Kumpul Bocah 2023
Pusat Fertilitas Bocah Indonesia (PFBI) menggelar event bertajuk Kumpul Bocah 2023 pada 4-5 Maret 2023. Foto/Dok. PFBI
A A A
JAKARTA - Pusat Fertilitas Bocah Indonesia (PFBI) menggelar event bertajuk Kumpul Bocah 2023 pada 4-5 Maret 2023. Event ini melibatkan lima fertilty expert sebagai pembicara, baik dari sisi obgyn, andrologi, maupun embriologi.

Diselenggarakan sebagai bentuk selebrasi atas pencapaian Bocah Indonesia membantu menghadirkan 300 kebahagiaan melalui progam hamil, Kumpul Bocah 2023 menjadi bukti terwujudnya impian para orang tua menghadirkan buah hati di tengah keluarga.

Selain para pasutri yang telah berhasil melakukan promil di Bocah Indonesia, acara ini juga dihadiri Dhea Ananda dan Wardah Maulina, selebritas yang pernah menjalankan program serupa di Bocah Indonesia.

Sejak didirikan pada pertengahan 2019, Bocah Indonesia telah menjadi kepercayaan bagi 12.000 lebih pasangan untuk memeriksakan kesuburan dan progam hamil mereka.

Marketing Communication Manager Pusat Fertilitas Bocah Indonesia Denny Lian menyampaikan, acara Kumpul Bocah menjadi ajang selebrasi atas keberhasilan menghadirkan kebahagiaan orang tua usai memiliki buah hati.

"Melalui berbagai progam hamil, kami bukan hanya melayani program hamil berbantu seperti inseminasi buatan dan bayi tabung, namun juga melayani berbagai program hamil lain, seperti program hamil alami dan senggama terjadwal," kata Denny Lian.

"Dalam acara Kumpul Bocah ini, kami juga menghadirkan talkshow edukasi mengenai tips sukses program hamil yang diberi judul The Bocah Unique Journey,” lanjutnya.

Selebrasi 300 Bayi Bocah Indonesia merupakan jumlah gabungan keberhasilan kehamilan dan kelahiran para pasien Bocah Indonesia melalui Program Hamil Alami, IVF (Bayi Tabung), Inseminasi (IUI), dan Senggama Terjadwal (ST). Tingkat keberhasilan promil IVF 2022 di Bocah Indonesia telah mencapai angka 41%.

Untuk memberikan pengalaman yang berbeda, Bocah Indonesia menyuguhkan experience hall. Selain untuk menarik perhatian para pengunjung dan tamu undangan, experience hall ini juga membawa setiap orang untuk mampu mengolah rasa. Tamu dibawa ke dalam sebuah ruang imajinasi untuk menggali rasa dan pikiran mereka agar pantang menyerah dalam berjuang bersama memiliki buah hati.

Chief Executive Officer Pusat Fertilitas Bocah Indonesia dr. Pandji Sadar mengatakan, pihaknya ingin membangun kesan yang informatif dan mudah dipahami melalui event Kumpul Bocah 2023.

“Karena sangat penting untuk kita sadari masalah fertilitas mencakup multifaktor, membuat penanganannya harus multidisiplin, ditangani oleh beberapa expert sehingga tidak semua dilakukan selalu secara standar. Setiap pasien memiliki keunikan perjalanan promil masing-masing, that’s why kami menyebutnya The Bocah Unique Journey,” beber dr. Pandji.

Pusat Fertilitas Bocah Indonesia saat ini memiliki delapan dokter spesialis obgyn, lima dokter spesialis andrologi, dan tim embriologi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)