Perawatan Tubuh dan Wajah Menggunakan Teknologi Canggih yang Dipadu Pengetahuan Estetika Medis

Minggu, 05 Maret 2023 - 08:08 WIB
loading...
Perawatan Tubuh dan Wajah Menggunakan Teknologi Canggih yang Dipadu Pengetahuan Estetika Medis
B Clinic Official bakal terus berekspansi dengan membuka cabang di berbagai kota besar di Indonesia. Foto/Dok B Clinic Official
A A A
JAKARTA - B Clinic Official bakal terus berekspansi dengan membuka cabang di berbagai kota besar di Indonesia. Hal itu dilakukan agar klinik kecantikan ini dapat menjangkau konsumen yang lebih luas.

“Selain menambah cabang agar konsumen lebih mudah menjangkau B Clinic Official, kami juga telah berkomitmen untuk terus melakukan upgrade layanan. Seperti tagline kami yaitu 'Selalu Ada yang Baru', maka kami menargetkan setidaknya membuat lima treatment baru setiap tahun," kata Founder B Clinic Official Hervita Wahyuni di Jakarta, Sabtu (4/3/2023).

B Clinic Official dikenal sebagai klinik kecantikan yang memiliki alat slimming dan perawatan wajah terlengkap. Klinik ini juga memiliki peralatan yang diklaim menggunakan teknologi tercanggih, dan didukung oleh pengetahuan di bidang estetika medis.

Berkat tingkat keamanan perawatan yang terjaga, banyak konsumen rela datang jauh-jauh untuk mendapatkan perawatan dari B Clinic Official.

“Akhirnya banyak permintaan dari masyarakat yang di kotanya belum ada cabang kami, agar kami bisa buka cabang di daerah itu, sehingga mereka tidak perlu jauh-jauh untuk melakukan perawatan,” ungkap Hervita.

Perawatan unggulan yang paling digemari di B Clinic Official adalah slimming. Sebab, klinik ini menggunakan alat RF Sineson XR yang mampu menjangkau hingga ke bagian lemak viseral.

“Rata-rata lingkar perut akan berkurang hingga 4 cm dalam 1 kali treatment, namun tergantung juga dari metabolism setiap orang. Selain itu, kami ada treatment CoolPlus yang dapat mematikan lemak dengan metode pendinginan hingga -10 derajat celsius, serta B Magsculpt yang setara seperti melakukan 20.000 kali sit up dalam 30 menit,” beber Hervita.

Dalam waktu dekat, klinik ini juga berencana untuk kembali menghadirkan teknologi treatment slimming dari Amerika Serikat. Menurut Hervita, ini akan menjadi yang pertama di Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)