NCT Dream Susah-Susah Belajar Bahasa Indonesia demi Bisa Interaksi dengan Fans di Tanah Air

Minggu, 05 Maret 2023 - 11:11 WIB
loading...
NCT Dream Susah-Susah Belajar Bahasa Indonesia demi Bisa Interaksi dengan Fans di Tanah Air
NCT Dream bertekad belajar bahasa Indonesia demi bisa berinteraksi dengan para penggemar mereka di Tanah Air. Foto/MPI/Kiki Oktaliani
A A A
JAKARTA - NCT Dream bertekad belajar bahasa Indonesia demi bisa berinteraksi dengan para penggemar mereka di Tanah Air. Hal itu diungkapkan oleh salah satu member NCT Dream, Haechan.

“Kami nggak sering datang ke Indonesia dan berinteraksi dengan fans. Oleh karena itu, kami juga belajar bahasa Indonesia agar bisa berinteraksi dengan para penggemar,” ujar Haechan dalam konferensi pers konser The Dream Show 2: In A Dream di Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu (4/3/2023).



Main vocal NCT Dream itu menambahkan, grupnya sempat berpikir keras untuk memberikan yang terbaik bagi para penggemar di Indonesia. Mereka ingin menunjukkan sesuatu yang dapat membahagiakan para fans yang disebut NCTzen.

Diketahui, idol K-Pop NCT Dream dijadwalkan menggelar konser di Jakarta selama tiga hari, yakni pada 4-6 Maret 2023.

Untuk kelancaran perhelatan tersebut, Febrina Agusta Sibuea selaku promotor dan Direktur Dyandra Global Edutainment telah bekerja sama dengan pihak kepolisian. Lebih dari 1.000 personel telah dikerahkan untuk menjaga keamanan konser NCT Dream ini. Tak hanya itu, pihak promotor juga telah menambah jumlah tim medis yang bersiaga.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)