Raffi Ahmad Ingin Ubah Usaha Kaki Lima Ini Jadi Restoran, Siap Bantu Modal

Minggu, 05 Maret 2023 - 14:35 WIB
loading...
Raffi Ahmad Ingin Ubah Usaha Kaki Lima Ini Jadi Restoran, Siap Bantu Modal
Raffi Ahmad siap berinvestasi pada usaha milik seorang pedagang kaki lima di Jakarta. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad kembali menunjukkan sikap pedulinya pada sesama. Kali ini yang menjadi "target" kebaikan sang artis adalah seorang pedagang kaki lima di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Raffi menyatakan, siap berinvestasi alias memberikan modal usaha kepada si pedagang. Melalui unggahan di akun Instagramnya, suami Nagita Slavina tersebut membagikan potret suasana tempat makan kaki lima itu setelah dirinya berkunjung dan berinvestasi.



“Alhamdulillah ya Allah. Coba di Slide deh guys ... Senenggg bangetttt. Setelah berita ‘Raffi Ahmad siap invest di Rajo Sambel’, pedagang kaki lima pinggir jalan di Daerah Kalibata letaknya ini, pengunjung membludak dan antusias menunggu dari saat mau buka jualan,” tulis Raffi, Minggu (5/4/2023).

Berdasarkan unggahan itu, tempat makan tersebut memang terlihat dibanjiri para pelanggan. Mereka rela antre demi mencicipi makanan lezat yang kini sudah bagian dari usaha Raffi Ahmad.

Mereka mengantre, meski tempat makan tersebut belum buka. Pelanggan begitu antusias terhadap tempat makan yang menyajikan menu ayam dan sambal ini.



“Sampai malam dan ludes sold out hanya dalam waktu kisaran 2 jam. Maaf kalau yang sudah mengantri dan belum kebagian enaknya Ayam/Bebek Rojo Sambel,” ujar Raffi.

Tak sampai di situ, Raffi pun berniat membesarkan tempat makan ini agar bisa terus dicicipi oleh pelanggan. Ia siap menjadikan usaha ini sebuah restoran besar.

“Mohon doanya. Insya Allah segera aku mau jadiin restoran agar tempat makannya jadi lebih bagus dan lebih besar muat banyak pengunjung. Tapi dimana yaaa kira-kira? Ada saran?” tanya Raffi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)