Mulai Besok! Kunjungi Booth AladinMall di MNC University, Ada Diskon s.d 90% + Ekstra 5% + Gratis Ongkir! Buruan

Minggu, 05 Maret 2023 - 17:04 WIB
loading...
Mulai Besok! Kunjungi Booth AladinMall di MNC University, Ada Diskon s.d 90% + Ekstra 5% + Gratis Ongkir! Buruan
Promo Buat Kamu AladinMall hadir di MNC University yang berada di Kebon Jeruk, Jakarta Barat selama 5 hari, yakni pada 6-10 Maret 2023. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pop-up store AladinMall kembali hadir! Kali ini, Promo Buat Kamu AladinMall hadir di MNC University yang berada di Kebon Jeruk, Jakarta Barat selama 5 hari, yakni pada 6-10 Maret 2023. Di sana, Anda bisa mendapatkan diskon hingga 90% + ekstra 5% dengan kode voucher GASYUK.

Karena promonya terbatas, makanya jangan sampai ketinggalan buat datang langsung ke pop-up store AladinMall di MNC University dan serbu diskonnya! Ajak juga teman Anda sebanyak-banyaknya biar makin seru dan lebih banyak keuntungan yang bisa didapat!

Rekomendasi produk yang wajib dibeli di pop-up store AladinMall

PROLINK Mouse Wireless PMW6006 2.4GHz

PROLINK Mouse Wireless PMW6006 dilengkapi dengan sensor optik 800/1200/1600DPI yang dapat disesuaikan untuk meningkatkan akurasi. Termasuk dengan Nano USB Receiver dengan jangkauan kerja hingga 10 meter, bagus untuk pelajar maupun pekerja kantor. Dapatkan produk ini seharga Rp85.000 saja dari harga normal Rp120.000.

Laptop Axioo MyBook 14F (RAM 8GB/SSD 256GB)

Layar IPS aja udah manjain mata, apalagi layar IPS dengan resolusi 2,5K! Mata Sobat Axioo sudah pasti bakal dimanjain oleh seri MyBook terbaru ini nih! Makanya, buruan beli mumpung cuma Rp3.734.000 saja dari harga normal Rp4.849.000.

Helm Bogo Retro Motif Classic ANA Black Gloss + Kaca Datar

Naik motor bakal makin kece dan kekinian kalau pakai Helm Bogo Retro Motif Classic ANA Black Gloss ! Desainnya modis dan nyaman banget saat dipakai berkendara. Yuk beli produk ini mumpung cuma Rp80.000 saja dari harga normal Rp130.000.

SoundPEATS Air3 APTX Adaptive True Wireless Earbuds - Hitam

Earbud nirkabel SoundPEATS Air3 mengadopsi chip Qualcomm QCC3040 canggih yang memiliki Bluetooth 5.2 dan teknologi True Wireless Mirroring untuk memastikan koneksi yang mulus dan konsumsi daya yang sangat rendah.

Dilengkapi dengan codec aptX-Adaptive yang mendukung 24bit 420khz untuk mengoptimalkan pengalaman Anda dengan menjaga sinkronisasi audio dengan media. Dapatkan produk ini seharga Rp460.000 saja dari harga normal Rp1.599.000.

Untuk melihat koleksi lain yang nggak kalah keren dan super hemat, Anda bisa mengunjungi Official Store melalui AladinMall.id , atau KLIK DI SINI . Dijamin nggak nyesel karena barangnya 100% original!

Selain bisa belanja dengan harga super hemat, AladinMall juga punya gratis ongkir tanpa batas lho!

Selain bisa belanja dengan harga super hemat karena ada Promo Buat Kamu diskon hingga 90% + ekstra 5%, nikmati juga #BukanGratisOngkirBiasa karena gratisnya tanpa batas (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku)! Caranya, pilih jasa pengiriman dari SAP saat melakukan pemesanan ya! Belanja super hemat, ya cuma di AladinMall !

Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, super hemat, serta gratis ongkir ke seluruh Indonesia (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id . Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di AladinMall.id dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)