Ngaku Pernah Jalani Toxic Relationship, Widy Vierratale Merasa Makin Kurus

Minggu, 05 Maret 2023 - 18:51 WIB
loading...
Ngaku Pernah Jalani Toxic Relationship, Widy Vierratale Merasa Makin Kurus
Widy Vierratale sempat mencurahkan isi hatinya (curhat) ketika tampil bersama bandnya di hari kedua festival musik Sound of Love, Minggu (5/3/2023). / Foto: Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Vokalis Vierratale, Widy Soediro Nichlany sempat mencurahkan isi hatinya (curhat) ketika tampil bersama bandnya di hari kedua festival musik Sound of Love di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (5/3/2023).

Menurut Widy, festival Sound of Love ini sangat dekat dengan dirinya. Soal cinta, penyanyi 32 tahun ini mengaku baru saja patah hati.

Dia pun menuturkan jika dirinya sempat menjalani toxic relationship selama 4 tahun, dan hal ini tidak pernah dia ungkapkan sebelumnya. "Gua enggak pernah share kehidupan di sosmed," kata dia dari atas panggung Sound of Love.

Baca juga: Ajak Nyanyi Bareng, Vierratale Sukses Membius Penonton Sound of Love

Bahkan, Widy mengaku tubuhnya makin kurus lantaran bertahun-tahun mendapat tekanan dari mantan kekasihnya itu. "Makin tahun, makin tahun badan gua makin abis (kurus) karena stres," ujarnya.

Bukan hanya dalam kehidupan sehari-hari, teror verbal dari sang mantan kekasih ternyata juga berdampak terhadap penampilan Widy di atas panggung.

"Gua kalau mau manggung tegang, toxic relationship yang gua alamin itu verbal, dan itu udah menggerogoti gua," tuturnya.



Meskipun begitu, Widy tetap terus menjalani kehidupannya. Usai melontarkan curhatannya, Widy dan Vierratale mempersembahkan lagu Kesepian.

Vierratale sendiri menjadi pembuka Sound of Love di hari kedua, yang berlangsung Minggu (5/3/2023). Pada penampilan kali ini, Widy dkk menyanyikan sejumlah hits Vierratale, seperti Seandainya, Perih, Dengarkan Curhatku, hingga Rasa Ini.

Baca juga: Chuck Comeau Ungkap Alasan Simple Plan Tidak Pernah Bisa Lupakan Indonesia

Sementara itu, selain Vierratale, hari kedua Sound of Love juga menyuguhkan penampilan Marcell Siahaan, RAN, Gigi dan Slank.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2266 seconds (0.1#10.140)