Luna Maya Ngaku Masih Merasa Insecure, Ternyata Ini Penyebabnya

Senin, 06 Maret 2023 - 10:35 WIB
loading...
Luna Maya Ngaku Masih Merasa Insecure, Ternyata Ini Penyebabnya
Luna Maya mengaku meski memiliki karier cemerlang, baik sebagai artis maupun pebisnis, dirinya tetap memiliki rasa insecure alias kurang percaya diri. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Luna Maya mengaku meski memiliki karier cemerlang, baik sebagai artis maupun pebisnis, dirinya tetap memiliki rasa insecure alias kurang percaya diri.

"Kadang aku ada enggak percaya dirinya juga kok. Semua orang itu punya rasa ketidakpercayaan diri," ungkap Luna Maya di Grogol, Jakarta Barat, Minggu (5/3/2023) kemarin.

Perempuan asal Denpasar itu mengungkapkan banyak hal yang menjadi penyebabnya tidak percaya diri. Di balik parasnya yang cantik dan body goals, Luna Maya pernah merasa tidak terima dengan kondisinya.

"Kenapa badan aku pinggulnya gede, pipiku tembem. Kalau aku kadang ngaca, aduh hidung aku kurang mancung ya, kurang tembem, ada saja," imbuh dia.



Selain kondisi fisik, Luna Maya juga sempat insecure terkait latar belakang pendidikan. Diketahui, ia gagal menamatkan kuliah jenjang strata satu karena berbagai alasan.

"Andai aku dulu sekolah di luar negeri, biar sama seperti teman-temanku. Terus aku berharap sekolahnya kelar, kan aku pas sekolah enggak kelar," sambungnya.

Kendati demikian, pemeran film 'Sabrina' itu tak mau terjebak di dalam rasa ketidakpercayaan diri. Maka dari itu Luna Maya berusaha semaksimal mungkin untuk mengembangkan kemampuan yang ada pada dirinya.

"Kita harus lupain itu (ketidakpercayaan diri), ingat lagi bahwa ternyata banyak bleesing yang dikasih ke kita. Kita enggak boleh membandingkan dengan orang lain," papar Luna Maya.

"Apa yang dikasih ke kita, ya kita optimize aja, kita usahakan semaksimal mungkin supaya yang jelek-jelek itu jadi tidak terlihat," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)