Tips Membuat Makeup ala Korea yang Natural + Terlihat Awet Muda

Senin, 06 Maret 2023 - 11:13 WIB
loading...
Tips Membuat Makeup ala Korea yang Natural + Terlihat Awet Muda
Tampil awet muda ala seleb Korea merupakan dambaan banyak wanita. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tampil awet muda ala seleb Korea merupakan dambaan banyak wanita. Ternyata, tak hanya perawatan kulit saja yang menjadi salah satu kuncinya, melainkan makeupnya juga berperan terhadap penampilan mereka.

Ya, tren kecantikan Korea memang selalu menarik untuk diikuti dan dicoba. Karena dunia kecantikan Korea seakan bisa membuat wajah terlihat tampak jauh lebih muda, namun juga tidak menghasilkan riasan yang mencolok.

Berikut adalah beberapa langkah membuat makeup ala Korea yang terlihat natural dan awet muda

Persiapkan kulit dengan pelembap

Orang Korea paling terkenal dengan kulitnya yang lembap dan bercahaya. Oleh karena itu, penting untuk selalu melembabkan kulit Anda di siang dan malam hari, baik bagi Anda pemilik kulit kering maupun berminyak.

Jangan lupakan sunscreen

Selain memerhatikan kelembaban kulit, orang Korea juga mementingkan perlindungan kulit mereka dari sinar UV. Itu sebabnya, Anda akan menemukan banyak merk sunscreen dalam dunia K-beauty.



Hanya menggunakan BB cream


BB cream telah menjadi salah satu produk riasan yang paling dicari saat pertama kali muncul di kancah kecantikan Korea. Jika Anda mencari sesuatu yang ringan tetapi juga dapat menutupi noda di wajah, Anda dapat menggunakan BB cream sebagai pengganti foundation dan concealer.

Buat riasan mata yang natural
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2447 seconds (0.1#10.140)