Aldila Jelita Tepis Kuasai Uang Sumbangan Raffi Ahmad untuk Indra Bekti

Senin, 06 Maret 2023 - 11:40 WIB
loading...
Aldila Jelita Tepis Kuasai Uang Sumbangan Raffi Ahmad untuk Indra Bekti
Aldila Jelita menempis tuduhan menguasai uang sumbangan Raffi Ahmad untuk Indra Bekti. Aldila dengan tegas tidak pernah menikmati uang sebesar Rp50 juta itu. Foto/Instagram Indy Barends
A A A
JAKARTA - Aldila Jelita menempis tuduhan menguasai uang sumbangan Raffi Ahmad untuk Indra Bekti . Aldila dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menikmati uang sebesar Rp50 juta itu.

Bantahan ini disampaikan perempuan yang akrab disapa Dila itu dalam unggahan Instagram Indy Barends. Sahabat Bekti itu awalnya menanyakan kabar soal uang sumbangan sebesar Rp50 juta yang diberikan oleh Raffi .

"Raffi pernah menyumbang Rp50 juta, terus Raffi ngomong sama Bekti, 'Gua udah ngirim uang Rp50 juta tapi dikirimnya lewat rekeningnya Dila'. Tapi waktu itu Bekti berlaku atau bereaksi, 'Aku nggak tahu', terus Bektinya pingsan," kata Indy dikutip Senin (6/3/2023).

"Ini kan menimbulkan persepsi orang-orang yang ngelihatnya, 'Kok Dila gitu sih, dapat sumbangan tapi gak dikasih ke Bekti'. Dila mau menyampaikan apa?" sambungnya.

Aldila Jelita Tepis Kuasai Uang Sumbangan Raffi Ahmad untuk Indra Bekti

Foto/Instagram Indy Barends





Dila menjelaskan bahwa dirinya sudah memberikan uang sumbangan dari Raffi itu kepada Bekti. Uang tersebut bahkan sudah dipakai untuk pengobatan artis 45 tahun ini saat dirawat di rumah sakit akibat pecah pembuluh darah di kepala.

"Semuanya itu mungkin karena mas Bekti juga masih sakit. Jadi uang Rp50 jutanya sudah aku kasih ke mas Bekti dan sudah dipakai untuk urusan rumah dan pengobatan," jelas Dila.

Indy kemudian kembali menegaskan bahwa Dila tidak pernah menguasi uang sumbangan dari Raffi untuk Bekti seorang diri. Dia pun memastikan bahwa bapak dua anak itu mengetahui sang istri menerima uang tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2521 seconds (0.1#10.140)