Dukung Idola Favorit Anda di Indonesian Idol dan Menangkan Giveaway dari MotionPay!

Senin, 06 Maret 2023 - 12:04 WIB
loading...
Dukung Idola Favorit Anda di Indonesian Idol dan Menangkan Giveaway dari MotionPay!
Acara pencarian bakat merupakan sebuah ajang untuk menampilkan potensi diri dan menjadi langkah awal untuk meraih mimpi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Acara pencarian bakat merupakan sebuah ajang untuk menampilkan potensi diri dan menjadi langkah awal untuk meraih mimpi. Ajang ini telah diselenggarakan di berbagai negara dunia, termasuk di Indonesia.

Salah satu ajang pencarian bakat yang telah dikenal masyarakat adalah Indonesian Idol yang kini telah memasuki musim ke-12. Masyarakat dapat memberikan dukungan kepada kontestan Indonesian Idol favoritnya supaya dapat terus bertahan dan menjadi pemenang.

Managing Director Motion Technology Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan, “Anda bisa memberikan dukungan terbaik bagi kontestan Indonesian Idol favorit Anda agar dapat terus melaju ke babak berikutnya. Anda juga berkesempatan memenangkan giveaway #IdolaMotionPay berupa voucher belanja total Rp 1 juta untuk 10 orang pemenang.”



Untuk mengikuti _giveaway #IdolaMotionPay, Anda bisa mengikuti panduan berikut ini:

1. Follow akun Instagram @motionpay.id
2. Pada konten Giveaway, berikan hashtag #IdolaMotionPay dan tag 3 orang teman Anda di kolom komentar
3. Pastikan akun Instagram Anda tidak private
4. Menjawab pertanyaan kuis dengan benar dan berikan dukungan terbaik kepada salah satu kontestan Indonesian Idol 2023 di aplikasi MotionPay

Pengumuman pemenang dapat dilihat melalui www.motionpay.id dan Instagram @motionpay.id pada 17 Maret 2023. Kemudian, pemenang akan dihubungi oleh tim MotionPay melalui Whatsapp resmi, Direct Message Instagram, dan Notifikasi pada aplikasi MotionPay.

Pemenang dapat memilih jenis voucher digital yang diinginkan melalui link yang akan disediakan, antara lain Haagen-Dazs, Yoshinoya, Starbucks, KFC, dan Indomaret.

Yuk dukung idola favorit Anda dan menangkan giveaway #IdolaMotionPay! Kesempatan memenangkan giveaway ini terbuka bagi Anda hingga 16 Maret 2023. Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .



MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)