Bertemu Indra Bekti, Aldila Jelita Bahas soal Perceraian dan Anak

Senin, 06 Maret 2023 - 13:55 WIB
loading...
Bertemu Indra Bekti, Aldila Jelita Bahas soal Perceraian dan Anak
Aldila Jelita bertemu dengan Indra Bekti usai melayangkan gugatan cerai. Kuasa hukum Aldila mengatakan bahwa pada pertemuan ini, keduanya membahas beberapa hal. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Aldila Jelita bertemu dengan Indra Bekti usai melayangkan gugatan cerai . Kuasa hukum Aldila, Milano Lubis mengatakan bahwa pada pertemuan ini, keduanya membahas beberapa hal.

Salah satunya soal perceraian mereka. Terutama terkait dengan kabar miring yang tidak benar tentang rencana perpisahan Aldila dan Bekti yang berkembang di masyarakat.

"Lebih kepada curhat saja terkait berita, isu-isu yang nggak benar. Makanya saya minta tolong ke netizen yang nggak tahu permasalahan, jangan menggiring masalah ini seolah jadi seperti apa," kata Milano di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2023).

"Masyarakat mestinya tahu bahwa mereka berbuat seperti itu demi mencari keuntungan. Bekti dan Dila ini lebih menjaga hubungan anak-anak, jangan sampai tersakiti. Jangan kalian bikin hancur semuanya, tolong bantu saja mereka baik-baik," sambungnya.





Selain isu percerainnya, perempuan yang akrab disapa Dila ini juga sempat membahas soal anak dengan Bekti. Pertemuan mereka disaksikan langsung oleh Milano, Roy selaku manajer Bekti dan Indy Barends.

Di sisi lain, Dila memebenarkan dirinya ingin bercerai secara baik-baik dengan artis 45 tahun tersebut. Ini dilakukan agar perceraiannya tidak memberiakan dampak untuk kedua anak mereka.

Sehingga dalam proses perceraian ini, Dila dan Bekti sepakat tidak akan mengungkap masalah rumah tangga mereka ke publik. Perempuan berdarah Belanda ini juga menyebut perpisahan keputusan yang terbaik.

"Alasan nggak mungkin namanya masalah rumah tangga dibuka. Intinya karena prinsip saja, aku dari 2020 memang sudah pengin cerai. Dari waktu itu sudah kami coba lagi, tapi sudah nggak bisa," jelas Dila.



"Jadi prinsipnya lebih baik kami pisah, dari pada nanti terus saling menyakiti. Kita selesaikan baik-baik, intinya jadi anak-anak juga melihat ibu bapaknya tidak ada yang bertengkar," tandasnya.

Seperti diketahui, Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti. Gugatan resmi didaftarkan Dila melalui kuasa hukumnya, Milano Lubis secara e-court ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin, 1 Maret 2023. Dalam gugatannya, Dila menuntut beberapa hal. Mulai dari hak asuh anak, nafkah dan harta gono-gini. Sidang cerai perdana Dila dan Bekti rencananya akan digelar pada 13 Maret 2023.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1376 seconds (0.1#10.140)