Patah Pergelangan Kaki, Vokalis Napalm Death Manggung sambil Duduk di Kursi

Senin, 06 Maret 2023 - 17:38 WIB
loading...
Patah Pergelangan Kaki, Vokalis Napalm Death Manggung sambil Duduk di Kursi
Pentolan band Napalm Death, Mark Barney Greenway mengalami patah pergelangan kaki kanan ketika tampil di Munich, Jerman, pada 19 Februari lalu. / Foto: Instagram @theofficialnapalmdeath
A A A
PARIS - Pentolan band Napalm Death , Mark 'Barney' Greenway mengalami patah pergelangan kaki kanan ketika tampil di Munich, Jerman, pada 19 Februari lalu.

Karena cedera tersebut, musisi 53 tahun itu pun terpaksa harus tampil di atas panggung sambil duduk di kursi. Tentu, hal tersebut merupakan momen yang tidak menyenangkan baginya.

Meski Mark Barney mengalami patah pergelangan kaki, Napalm Death tetap melanjutkan perjalanan tur Eropa "Campaign For Musical Destruction 2023".

Baca juga: Max Cavalera Pertimbangkan Rayakan Ulang Tahun Ke-30 Album Chaos A.D

Ketika manggung di Paris pada 26 Februari, Mark Barney sempat membeberkan tentang cedera yang dideritanya.

"(Saya) mengalami patah pergelangan kaki di atas panggung di Munich, 7 malam lalu. Jadi saya punya waktu 5 pekan lagi untuk hal ini (tur), tapi saya akan memanfaatkannya sebaik mungkin," tutur Mark Barney, seperti dikutip laman Blabbermouth.

Patah Pergelangan Kaki, Vokalis Napalm Death Manggung sambil Duduk di Kursi
(Foto: True Metal)

"Tidak perlu dikatakan, mungkin ada pilihan bagi saya untuk tidak melakukan pertunjukan, tapi itu bukan yang saya lakukan atau tidak lakukan. Saya ingin pergi (dan memainkan pertunjukan), dan hanya itu," katanya lagi.

"Jadi, sekali lagi, mohon maaf dan terima kasih atas kesebaran Anda sebelumnya," imbuh Mark Barney.

Baca juga: Lighting Up the Sky Dikabarkan Jadi Album Terakhir Godsmack, Begini Kata sang Vokalis

Cedera yang dialami Mark Barney ini ternyata bukan kali pertama ini terjadi. Sebelumnya, dia juga pernah mengalami cedera yang sama saat menjalani tur musim gugur 2019 di Amerika Serikat. Kala itu, Napalm Death menjalani tur bareng Sick of It All dan Municipal Waste.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)