5 Artis Indonesia yang Identik dengan Gaya Rambut Berponi

Senin, 06 Maret 2023 - 18:10 WIB
loading...
5 Artis Indonesia yang Identik dengan Gaya Rambut Berponi
Menjadi seorang publik figur tentunya membuat beberapa artis Indonesia kerap tampil dengan penampilan yang berbeda. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Menjadi seorang publik figur tentunya membuat beberapa artis Indonesia kerap tampil dengan penampilan yang berbeda. Tak hanya berpakaian, gaya rambutnya juga sering kali menyita perhatian publik tanah air.

Tak sedikit artis Indonesia yang suka gonta ganti gaya rambutnya. Namun terdapat sejumlah artis yang identik dengan gaya rambut berponinya.

Baca juga : Gaya Rambut ala Artis Korea yang Hits di Indonesia

Berikut lima artis Indonesia yang identik dengan gaya rambut berponi.

1. Chika Jessica

Chika Jessica merupakan artis, pembawa acara dan pelawak berkebangsaan Indonesia. Ia mulai dikenal luas sejak membintangi sinetron pertamanya yang berjudul “Emang Gw Pikirin”.

Sejak penampilannya di dunia hiburan tanah air, wanita kelahiran Bandung ini identik dengan gaya rambut poninya.

2. Amel Carla

Amel Carla atau yang mempunyai nama lengkap Amalia Nuril Aqmarina ini juga identik dengan gaya rambutnya yang berponi.

Amel pertama dikenal publik tanah air setelah memerankan tokoh Carla dalam situasi komedi berjudul “Suami-suami takut istri” yang tayang pada tahun 2007. Sejak penampilan itu, banyak di antara penampilan lainnya yang menggunakan rambut model poni.

Baca juga : Ubah Gaya Rambut dan Berponi, Amanda Manopo Mirip Artis Korea

3. Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans merupakan salah seorang pemeran dan penyanyi asal Indonesia. Dirinya mengawali karir dengan mengikuti sebuah kompetisi model di bandung.

Sepanjang penampilannya di dunia hiburan, Artis kelahiran Brussel, Belgia ini sering tampil dengan rambut poni. Sehingga dirinya identik dengan rambut poni.

4. Tiara Andini

Penyanyi jebolan ajang bakat ini juga telah lama memilih rambut poni sebagai gaya rambutnya. Berbeda dengan artis yang lainnya, Tiara Andini kerap kali mengganti beberapa model poni sesuai dengan keinginannya.

5. Yuki Kato

Yuki Kato atau yang memiliki nama lengkap Yuki Anggraini Kato merupakan aktris, model, pembawa acara dan penyanyi asal Indonesia.

Sama seperti Tiara Andini, Yuki Kato juga kerap kali mengubah bentuk poninya sesuai dengan busana yang ia kenakan pada acara penampilannya.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)