Bunga Zainal Kembali ke Layar Kaca lewat Sinetron Kesetiaan Janji Cinta

Senin, 06 Maret 2023 - 23:12 WIB
loading...
Bunga Zainal Kembali ke Layar Kaca lewat Sinetron Kesetiaan Janji Cinta
Bunga Zainal turut membintangi sinetron terbaru RCTI berjudul Kesetiaan Janji Cinta. Foto/MPI/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Bunga Zainal akan kembali muncul di layar kaca. Artis cantik ini turut membintangi sinetron terbaru RCTI berjudul Kesetiaan Janji Cinta.

Kembalinya Bunga Zainal ke dunia akting tak lepas dari restu sang suami, Sukhdev Singh. Hal ini diakui Bunga ketika ditemui dalam acara syukuran sinetron tersebut.

"Poin utama aku bisa syuting lagi karena ya restu dia. Aku nggak akan mungkin kalau nggak izin dia atau restu dia, aku kembali lagi ke layar televisi," ujar Bunga Zainal di Jakarta Utara, Senin (6/3/2023).



Bunga bersyukur masih bisa berkarier di dunia akting. Meskipun hal itu tidak lagi menjadi fokus utamanya. Tapi, Sukhdev Singh sebagai suami sangat mendukung istrinya untuk berakting di layar kaca seperti dulu.

"Dia bilang why not. Kalau masih dipercaya untuk bisa bermain lagi, ya go ahead. Malah dia support banget kayak mainnya yang bagus ya," kata artis kelahiran 1987 itu.

Sementara itu, sebagai ibu rumah tangga, Bunga Zainal juga harus pintar membagi waktu. Terutama untuk anaknya, Harmeel Pradhi Singh, yang masih sangat membutuhkan perhatian sang aktris.

"Anakku yang kecil seminggu pertama nggak terasa, minggu kedua udah meraung-raung terus 'mami pulang'," ucap Bunga.



Kendati demikian, Bunga Zainal merasa beruntung lantaran tim Kesetiaan Janji Cinta tidak membuat dirinya kesulitan bertemu anak.

"Aku bersyukur banget. Aku minta izin tim boleh nggak ya aku pulang agak lebih cepet, mau tengokin anak aku. Kemarin aku minta izin sehari untungnya dikasih," tuturnya.

Di sinetron terbaru RCTI itu Bunga berperan sebagai Meira. Ia beradu akting dengan Panji Saputra yang memerankan tokoh Arya, atau suami dari Meira.

Kesetiaan Janji Cinta tayang mulai 6 Maret 2023 pukul 18.00 WIB.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)