Bawakan Lagu Iwan Fals di Opening Indonesian Idol XII, Neyl Borong 5 Standing Ovation Juri

Senin, 06 Maret 2023 - 22:42 WIB
loading...
Bawakan Lagu Iwan Fals di Opening Indonesian Idol XII, Neyl Borong 5 Standing Ovation Juri
Babak Spektakuler ajang Indonesian Idol XII pada Senin (6/3/2023) malam dibuka oleh penampilan Neyl. Foto/Instagram @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Babak Spektakuler ajang Indonesian Idol XII pada Senin (6/3/2023) malam dibuka oleh penampilan Neyl. Untuk menjawab tantangan tema karya-karya penyanyi solo terbaik Indonesia, Neyl membawakan lagu Pesawat Tempurku milik Iwan Fals.

Neyl tampil memukau dengan suara ala rocker yang sudah menjadi ciri khasnya. Tak hanya kembali menunjukkan suara emas, kontestan berambut gondrong ini juga memamerkan keahliannya dalam bermain gitar.



Meski hanya mengenakan kemeja putih dan celana hitam, aura rock and roll Neyl tetap terpancar di atas panggung. Rambut panjangnya tampak ikut terkibas-kibar saking asyiknya bernyanyi sambil mengikuti hentakan irama musik.

Hal yang sama dirasakan oleh kelima juri dan para penonton yang hadir di studio. Mereka tampak mengangguk-anggukkan kepala sambil ikut bernyanyi saking menikmati penampilan memukau dari Neyl.

Bak musisi kelas dunia yang sedang konser, Neyl kemudian mengajak para penonton untuk ikut bernyanyi bersamanya. Neyl seakan lupa bahwa ia sedang mengikuti sebuah kontes menyanyi.

“Let’s go everybody sing!” teriaknya, disambut suara penonton yang semakin bersemangat bernyanyi.

Tak heran, di akhir penampilannya, Neyl mendapat lima standing ovation dari semua juri. Anang Hermansyah, Judika, BCL, Rossa, dan David Bayu tampak semangat memberikan tepuk tangan yang meriah untuk Neyl.



Saking kagum, BCL langsung memuji penampilan Neyl malam ini. Menurutnya, Neyl merupakan salah satu kontestan yang mengalami perkembangan cukup pesat dalam setiap penampilannya.

“Kamu ini adalah salah satu kontestan yang perkembangannya pesat. Tadi aku lihat main gitarnya aduh! Terus tadi kamu juga lompat-lompat, berasa kayak nonton konser,” ujar BCL.

Begitu juga dengan Anang. Ia mengaku kagum dengan kemampuan bermain gitar Neyl. Bahkan, ia memprediksi bakat Neyl bakal membuat Ahmad Dhani kepincut.

“Kamu keren banget tadi main gitarnya. Main gitarnya tuh bener-bener main gitar. Ini kalau 3 besar bakal diambil Ahmad Dhani nih!” ujar Anang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)