Lagu Karya Dimansyah Bikin Rossa dan BCL Klepek-Klepek

Selasa, 07 Maret 2023 - 02:02 WIB
loading...
Lagu Karya Dimansyah Bikin Rossa dan BCL Klepek-Klepek
Dimansyah sukses memukau para juri di panggung Top 10 Spektakuler Show Indonesian Idol XII, Senin (6/3/2023) malam. Foto/Instagram @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Dimansyah sukses memukau para juri di panggung Top 10 Spektakuler Show Indonesian Idol XII, Senin (6/3/2023) malam. Kontestan ini membawakan lagu Adaptasi milik Tulus, yang berhasil membuatnya mendapat banyak komentar positif dari para juri.

Malam tadi, Dimansyah tak hanya bernyanyi, namun juga menunjukkan satu karya yang ia buat di atas panggung Indonesian Idol XII. Ia mengaku, sudah menyiapkan lagu khusus yang diciptakan untuk dua juri wanita Indonesian Idol XII yaitu Rossa dan Bunga Citra Lestari (BCL).

“Aku bikin lagu untuk Rossa dan BCL. Judulnya Bunga Rossa,” kata Dimansyah.



Lagu itu pun dibawakan pertama kali di atas panggung Spektakuler. Lagu tersebut menceritakan rasa kagum Dimansyah pada dua juri tersebut.

Mendengar lagu ciptaan Dimansyah, Rossa maupun BCL seperti klepek-klepek karena tersipu dan terpukau pada karya sang kontestan. BCL juga ikut melemparkan pujian untuk Dimansyah.

“Aura bintang kamu keluar,” kata BCL.

Selain itu, David Bayu juga terpukau dengan penampilan Dimansyah. Ia bahkan tak sabar untuk menantikan karya orisinil dari kontestan satu ini.

“Gue mau nunggu karya-karya lo, pasti spektakuler,” kata David.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)